Senin, 31 Desember 2012

Sahabat.. Bagiku, kau...

     Sahabat adalah elemen yang terpenting dalam hidup kita. Well, gw juga ngerasain itu kok :) tapi banyak presepsi singkat tentang makna sahabat. sahabat bukanlah sapi perah, sopir atau orang yang setiap hari harus mengikuti kit.
     Mereka punya kok urusan yang harus mereka selesaikan masing-masing, hidup mereka bukan hanya untuk kita. Mereka menjauh, bukan berarti mereka melupakan kita. Melainkan hanya mencari suasana baru dan itu sekali lagi HAK mereka :)
     Sahabat yang baik adalah mereka yang selalu memberikan perhatiannya pada kita bahkan di saat mereka dekat atau jauh, bukan mereka yang selalu ada di samping kita, berjalan bersama kita dan memaksa mereka untuk mengikuti setiap jejak kaki kita. Mereka sama dengan kita, mereka adalah sahabat dan sekali lagi bukan orang yang selalu ada di samping kita untuk sekedar menemani kita.
     Gw gak peduli, sedekat atau sejauh apa mereka. Yang terpenting, sahabat bagi gw adalah mereka yang selalu memberikan doa walau tak terucap, memberikan support ya walau lewat sms, yang selalu tersenyum saat gw senyum dan ga perlu ikutan sedih kalau gw lagi sedih. Iya kan? masa iya kita maksa mereka buat sedih nyatanya mereka ga sedih, tapi yah mohon simpatinya aja :) haha
     Gw ga pernah memaksakan mereka untuk berjalan beriringan, jika mereka mampu, ya berlari lah! itu bagus!
     Sekali lagi, mereka.. sahabat adalah orang yang selalu memperhatikan kita bukan soal jarak melainkan waktu :)

Sabtu, 22 Desember 2012

Sederhana, hanya untuk Ibu..



TERIMA KASIH dan MAAF

Aku mulai memandangimu untuk waktu yang lama
Saat kau tidur..
Wajah mu menua tapi tak sedikitpun terlihat lelah
Saat kau tidur..
Kau tak tahu, aku meneteskan air mata ini, Ibu..

Terima kasih..
Untuk waktu yang lama kau menggendongku
Walau bahu itu bukan baja..
Untuk nyanyian indah penghantar tidur
Untuk sebuah sentuhan
Yang masih aku ingat..
Nyaman..
Teduh dalam tidurku..

Terima kasih..
Untuk waktu yang lama kau menjagaku
Walau kau bukan malaikat
Dan aku tahu, kau lebih dari itu..
Lebih dari sang fajar yang akan menyinsing esok hari
Untuk sebuah senyuman itu,
Yang masih aku ingat..
Indah..
Membuatku terdiam, saat riakan bergumul di mulutku.

Dalam tidurmu,
Aku melihatmu untuk waktu yang lama,


Ibu,
Terima kasih..
Terima kasih..
Untuk kasih, untuk semua..
Untuk hal yang membuatku mengucapkan..
Terima kasih..

Ibu, tahukah?
Aku pernah tak memandangmu..
Saat amarah mulai berkutat dalam otakku..
Fikirku, aku membencimu untuk saat yang sebentar,
Saat itu saja..
Saat aku bersikap egois.. dan Maaf..

Aku pernah membuat air mata mu jatuh,
Itu hal yang membuatku mengutuk diri..
Maaf Ibu, maaf..


Ibu, Maaf..
Atas semua tingkahku.. semua salahku..

Minggu, 16 Desember 2012

Gw pengen banget BARANG ini :)

     Malam-malam yang sendu dan sedikit agak gerah ini bikin bau badan gw tercium agak sedikit, sedikit banget ko agak bau-bau seperti cuka. Ingat hanya sedikit kaleeee -____- haha :D daripada pusying gara-gara nyium badan sendiri mending nulis blog kan? gw ga pernah nyangka bisa bikin blog ini secara hidup gw penuh dengan kemalasan yang tinggi, sekalinya ada ide eh malah males buat nulis.
     Nulis tuh penting banget guys, ga perlu nulis tentang hal yang terlalu luas, cukup nulis apa yang ada di pikiran lo aja dan semua orang bisa ngerti sama apa yang lo tulis. Kayak gw kali ini nih, gw mau kasih tau kalian, barang apa aja yang bakal gw beli. ga sabar? ciyus? miapah? MI BUSUK! HAHA nih guys..

1. COMBAT BOOTS!!
     OMG!! OMG!! ini yah kalau gw banyak duit, mau banget gw beli nih boots! keren banget! gw udah lama banget naksir sama nih sepatu, rock banget lah. Ya Allah, berikan aim uang -___- haha rrrghhhhh :((( and neeeeeeeeext!!

2. iPHONE 5






     Snap snap snaaaap!! guys, lo lihat itu pa? iPhone 5 broooooo!!!! berapa duit yah? canggih banget deh nih smartphone -__- and i want it be mine, someday :)

3. BARBIE DOLL

     Wats? ga salah nih? ga kok! gw dari kecil emang kagak punya nih boneka, kebanyakan temen cewek gw pada punya beginian waktu kecil, dan gw engga -__- jadi boleh dong mau beli ini buat jadi penyemangat idup. uhuk unyu unyu=3 dan berharap ini jadi kado ke 19 gw :)

4. BEN TEN (PENCIL CASE)

     Loh loh? pasti banyak yg nanya, kenapa mau beli pencil case? jadi, semenjak gw kuliah, gw jarang banget pake pencil case jadi gw harap someday bisa beli :) dan kenapa mesti ben ten? helooo! ga nyadar apa, liat deh si Ben Ten keceh baday kan wajahnya. uhlaaaalaaaaaa jadi pacar Ben Ten ide bagus kan? siap siaga banget -__-

5. PENSIL AJAIB!!


     Tahu gak inih apaan? bagi yang idup di masa yg sama kaya gw pasti tau sinetron india "shaka laka boom boom" ituloh yang anak kecil punya pensil ajaib, inget ga? terlalu banget kalau lupa -,- pensil nya kan bisa ngubah gambar jadi benda nyata tuh, kalau ada di toko gw beli dah -- waktu dulu sih ada imitasi nya di toko buku, gw beli. dan pernah gw pake buat nulis pas SD, bener-bener ga efektif, pensilnya segede gaban -______- nulis rapihnya kaga, pegelnya iya

6. TOPI "TERSAYANG"





     Woy! jangan pada pura-pura lupa deh sama sinetron indonesia yang satu ini! yup TERSAYANG! kalau ga salah yg main si Jihan fahira, terus siapa lagi lupa pokoknya mayang dan dion deh. Nah, di situ kan ada adegan si dion lempar topi tuh..woh jadi pada heboh deh warga indonesia ini pada beli, termasuk gw -___- tersedia warna biru dan pink, dan sekarang gw mau beli nih barang lagi buat couple-an sama sang pacar. TAMPIL BEDA!! sayangnya topi ini sudah lama di musiumkan -__-



     Nah guys, segitu dulu deh postingan dari gw. Tadi itu barang yang gw pengenin guys, emang sih ada yang bisa kebeli karena murah, ada yang bisa (belum) kebeli karena mahal dan ada yang mustahil bisa kebeli karena emang udah punah bahkan menjadi butiran debu wkwk
     Apapun yang kita inginkan, selagi masih ada jalan dan penuh tekad yang tinggi pasti bisa kegapai loh :) jadi BANGUN dan KEJAR MIMPIMU.
bye, byeeee... :)




sumber foto : google.com

Jumat, 14 Desember 2012

Hatimu, salah..

     Aku seakan terasing di perempatan jalan ini. Ini bukan tanah yang biasanya aku injak. Ini seperti agak lebih mengeras dan lembab.. dan sedikit agak menggelap dari biasanya..
     Terasa aneh, udara pun bahkan menjauhiku sekarang. Tidak ada celah bagi mata ini melihat. Sepi hening, telinga bahkan tak mau bekerja, keras..
     Tuhan, aku berada dalam tempat yang salah? Sepertinya, aku terkurung dalam hatimu..

Kamis, 13 Desember 2012

Ini ceritaku, mana ceritamu?

      Rrrrrrr! bicara soal keberuntungan, kayanya selalu ngehindar dari hidup gw hupetzzz! Gw cuma mau share tentang kehebohan yang pernah gw alamin pada saat gw SD gitu yah masih imut-imut gitu deh :D haha pengalaman yang sangat tidak menyentuh, tapi anehnya gw malah terus-terusan inget haha
     Kisah pertama gw berawal pas SD kisaran kelas 5 atau 6 gitu, gw pernah ikut sepeda hias gitu. Gw dan temen sekelas termasuk "dia" juga antusias banget ikutan, padahal sepeda yang dihias gak bagus-bagus amat haha yah diperjalanan sih awalnya mulus2 aja, sampe ketika lagi asik-asiknya gw mandangin doi yg tepat di belakang gw, alhasil yah gw nabrak mobil elf yang terparkir tepat di depan gw. Memalukan..
     Bukan cuma itu aja guys, jadi SD gw itu SD yang bukan ada di kota tapi, hemmmm prestasi yang selalu didapetin gak kalah kok sama SD yang ada di kota. Ciyehhhhh haha jadi, pernah yah waktu itu guru gw bilang kalau bakal jalan-jalan sekelas gitu, otomatis dong temen sekelas pada sorak sorai bergembira! haha dan ternyata apa? Jalan-jalannya itu liat atraksi lumba-lumba -______- dan baru nyadar sekarang, kenapa gw seneng banget pas liat lumba2? -___- sialnya, pulangnya gw muntah efek naik elf padahal cuma 10 menit.
     Hhaha ini nih yang paling gak bisa dilupain!! haha ngakak duluan kan? Jadi gini yah pemirsa pemirsa, gw itu pernah ikut perjusami. Tau kan perjusami? Gw itu wakilin anak kelas 5 buat gabung sama anak kelas 6 buat ikut perjusami. Gw juga heran, kerjaan gw dsana juga cuma di tenda, ga guna banget gw -__- jadi gw putuskan untuk mencuci bendera yang ada di tongkat, biar dikata baik gitu, dan gw jemur tapi sayang,, bendera nya berterbangan terkena angin dan hilang.. gw kena semprot -_-
    


     mau lagi gak nih ceritanya? Nih.. haha waktu itu gw pernah ikutan hiking gitu deh pas SD. Yah kan jalannya itu berlumpur dan becek gitu jadi pas sampe kelas, kita main air gitu di dalem kelas dan ternyata salah seorang guru menghampiri kami sambil bawa sapu lidi! HA! SAPU LIDI? dan apa yang akan dilakukannya saudara-saudara! yah dia memukul kami semua memakai sapu lidi -__- rasanya ga sakit tapi malunya itu loh buuuuu buuuu -______-
     Hahah itulah pengalaman yang tak terlupakan sampai sekarang, sebenarnya masih banyak lagi pengalaman selanjutnya.
     Kenangan yang buruk, kadang tidak terlalu buruk untuk diingat bukan?

Tetaplah menjadi sahabatku :)

     Pernahkah berfikir untuk tidak mengenal bahkan tidak ingin mempunyai sahabat? Aku tak sedikitpun berfikir akan hal itu. Biar, ini perasaan yang unik. Aku seorang pengidap ke"ego"isan yang tinggi dimana aku pernah berharap tak akan ada yang mampu berjalan di sampingku, yang aku bayangkan akan banyak orang yang berjalan mengikuti ku, seolah aku adalah aku yang penuh keberanian yang nyatanya, aku rapuh tanpa mereka..
     Sahabat, entah definisi apa yang tepat untuk menguraikannya. Bagiku, sahabat adalah udara yang selalu kita butuhkan di setiap helaan nafas. Mereka yang memberikan sejuta keistimewaan di sela kelemahan yang kita punya. Mereka bukanlah hanya kata, mereka nyata! Sosok manusia yang mampu merubah dunia akan kemampuan mereka untuk menjadikan kita hebat. Sosok yang mampu berdiri tegak, tak peduli sejauh mana angin menghantam paru mereka.
    Aku, Aku disini hidup di dunia ini yah dunia yang tak kusangka akan semakin mengerikan dan sahabat mampu menjadikan dunia ini sebuah alunan melodi yang indah dan membuatku nyaman disini ya di dunia.
     Pernah menangis di bahu mereka adalah hal ternyaman yang pernah aku rasakan. Entah, padahal itu hanyalah sebuah bahu. Tapi itu beda, rasanya nyaman seperti dalam genggaman seorang Ibu, Ayah, Adik, Kakak.. Mereka bisa menjadi apapun yang kita inginkan, karena mereka adalah bagian dari orang terpenting dalam hidup ini.
      Terlintas bagaimana aku nanti jika mereka pergi. Sepertinya aku hanya akan menangis.. 
      
    

Minggu, 09 Desember 2012

Tak Terjamah..

    Ada yang berbeda dalam senja hari ini. Pekat, hitam bahkan mendekati  kata "menakutkan". Aku coba terus mencari celah dimana nada berwarna kuning itu berada, sepertinya hilang terkalahkan pekat. Aku pernah melihat ini sebelumnya, dimana senja tak lagi ada..
    Aku mulai berfikir tentangmu di kala senja yang lalu saat kita terlalu muda mengerti artinya "pekat". kau genggam tanganku dan berbisik pelan di telingaku, nafasnya pun masih aku ingat. Kau menghilang dalam pekat itu..
     Sekarang, senja kuning itu mulai tak terjamah oleh kedua mataku lagi.,

Style for go to campus (II) :D

     Hay, hw r u girls? This time i wanna show to u abwt my fashion for go to campus. Yeah! i know its so bad fashion but, i'll try to share wid u all and i hope ya like it <3 :) i love casual style when i go to campus. Dats so comfort in ma heart lol :D
     Dont think and hear what the ppl say abwt u! be self confident and olways trust to ur self, if u SPECIAL girl :)
     Style isn't means expensive, u can be chic wid the low price :D haha and its my style, sorry if dis picture make ur eyes burn -______-

Holaaaaa, be a feminim!! i try to make my self to so sweet :p
This top so cheap ;) I wear Jeans by Triset, shoes by Fioni and bag by Palomino. wats do u think? nice? :)



Yeah!! its a real "me" ;p i love casual style and try to mix match my Tshirt and shirt, both from Logo :) and my jeans from Cardinal. Its so suitable for go to campus. very chic but keep rock!!



great!! i love this hat, u can wear hat too ;)



Wow!!! so awesome!! this real casual! and really love it! :D lol. u can wear wats i wear too :) its so chic and cool for go to campus.U can add great necklace and boots!
description;
hat by Shark
jeans jacket by Linea
T shirt by Henke
jeans by Lea
bag by Bodypack
shoes by Lower East Side























Ohmy! like on 80's haha i love this style guys, so unique and vintage lol :p but i dont thin' so -____-
Its so cute for go to campus :D
Description:
T shirt by Monstore
Bag by Bodypack
Jeans by Midore 
Shoes by Airwalk





Look!!! its so simple and very casual. i wear T shirt by Henke, jeans by Ellips and Cardigan by Free and free.



     Hey guys. dats my style :) i'll update again maybe in my good mood :) i hope dis style can give ya inspiration :) amen!! and dont forget to be self confident :) dont afraid to wear anything u want :) so guys, i still waiting ur style :)) see ya! good luck and i love ya!! :)

Jumat, 07 Desember 2012

Jangan lagi "Ejek" Bangsa Kita Sendiri :)

     Bagiku, mempelajari budaya asing sangatlah menyenangkan dan menambaha khazanah pengetahuan umum kita :) ya engga? yang sekarang lagi menjamur adalah "Korea wave". Apaan tuh? itu loh deman korea gitu, anak Indonesia sekarang lagi demen-demen nya sama hal yang berbau dengan negara gingseng tersebut, dari mulai cara berpakaian, make up sampai ada yang rela ikutan belajar bahasanya juga tuh.
     It's nice guys, mempelajari budaya asing enggak dilarang kok, tapi ingat! Jangan sampai budaya Indonesia terkikis dengan adanya budaya asing tersebut yah :)
     Kebetulan, aku juga penggemar K-pop kok :) aku suka dengan aksi mereka saat tampil di panggung, energic dan penuh percaya diri dengan wajah yang "tampan" dan "cantik". Sebenarnya, orang Indonesia juga mempunyai wajah yang cantik dan tampan loh, ga kalah deh sama orang luar negeri :)
     Bicara pengaruh budaya Korea di Indonesia nih emang banyak banget yah, Guys :) kita ambil contoh yaitu adanya boy/girlband Indonesia yang khas wajah oriental yang "terinspirasi" oleh boy/girlband Korea.
     Banyak yang mencela kehadiran mereka di Indonesia. Mirip sama Korea lah, jelek lah, ga ngaca lah. Kata-kata umpatan itu yang aku sering dengar dan membuat hatiku bertanya-tanya. Apa mereka tidak mengerti artinya "Menghargai"? Mereka lahir dan besar dimana? Indonesia kan?
     Kawan, mereka berdandan dan berpenampilan ala Korea adalah secara tidak langsung kita yang membuat mereka seperti itu. Kita selalu mengelu-elukan, mencintai dan memuja hal-hal yang berbau Korea, oleh karena itu mereka (Boy/girlband Indonesia) berupaya untuk mendapat tempat di hati kita yaitu dengan cara bernampilan ala Korea. Dengan cara itu, mereka akan mendapatkan sorotan mata kalian.
     Engga munafik yah, kadang aku sebel dengan keberadaan Boy/girlband Indonesia. Kenapa mereka mesti mengikuti? cobalah untuk lebih mengembangkan potensi mereka untuk mengangkat kebudayaan Indonesia. betul engga?
     Indonesia ternyata banyak menyimpan sesuatu yang membuat negara asing iri loh. Beragam bahasa, budaya, agama, ras bercampur menjadi satu :) di negara lain jarang ada yang begini. Orang Indonesia pun terkenal dengan keramah-tamahannya. Selain itu, wanita Indonesia terkenal dengan keeksotisannya, jadi untuk apa kita berkhayal ingin menjadi seperti orang luar negeri?
     Jangan mengejek hasil karya bangsa sendiri yah, kita seharusnya patut bangga terhadap hasil karya anak bangsa. Banyak kok musisi yang sudah melanglang buana di dunia Internasioanal, tapi banyak yang gak tau juga -___- contohnya Mocca yang bisa tumbuh di Korea nih, terus ada The S.I.G.I.T yang sering banget main di Amerika, hebat kan? Agnes Monica, Dira Sugandi, dan berbagai macam musisi lainnya mampu membawa nama bangsa Indonesia di kancah Internasional.
     Tuh kan, seharusnya bangga kan jadi orang Indonesia? harus dong!!! Kita boleh mempelajari budaya negara lain tetapi tidak perlu MENGEJEK hasil karya anak bangsa kita sendiri :) Cintai negeri mu maka negeri lain pun akan iri :)
     

Jumat, 30 November 2012

Tips PDKT nih Mblo :)

     Ehem! kali ini gw mau bahas sesuatu yang agak sensitif di hati para jomblo *whoops bukan bermaksud menyindir melainkan ingin membantu kok :) hihi bagi sebagian orang, hidup menjomblo itu bagi taman tak berbunga padahal sih masih ada temen yang selalu menjaga kita lo *hiks :))
    Tapi eitsssss!! segala kegundahan akan mencari pacar sebentar lagi akan terselesaikan! ga sabar yah :) sbar dong mblo, kaya udah jomblo sejak bayi aja :p
nih...

1. Ada pepatah mengatakan bahwa "Tak kenal maka tak sayang". betul tuh guys, lah wong kita aja gak kenal dan tahu gimana mau jadiin pacar? hemm, makanya nih kalian harus cari tau target sasaran kalian melalui teman terdekatnya atau bisa follow twitter dan medsos lainnya EAAAAAA :P kalau dirasa cocok baru deh pdkt ;)

2. Ini nih yang paling bikin target sasaran MALES sama kita! ya! terlalu banyak menghubungi doi, jangan terlalu sering mblo ini ga baik juga. coba deh jarang sering, biar si doi makin penasaran dan nunggu sms dari kamu *eaaaaaaa :*

3. Memberikan rasa nyaman adalah tujuan kita selanjutnya. setelah doi berusaha keras menahan rindu akan kata-kata kamu yang begitu mempesona lewat sms, cobalah untuk memberikan rasa nyaman. contonya dengan mencoba saling bertukar pikiran, humor, atau hal lainnya yang doi suka.

4. Huft!! Kita hidup di masa sekarang dan di masa depan, bukan? Cobalah untuk tidak mengungkit masa lalu kalian masinh-masing, soalnya nanti bakalan bikin hati kalian pwanaaaaassss *air mana air!!

5. Yang kelima, cobalah untuk selalu mendengarkan ceritanya walaupun ceritanya sudah basi atau bahkan irasional. karena orang senang sekali didengarkan daripada harus mendengarkan. cobalah menjadi sahabat dan berikan saran jika doi meminta. saran yang baik loh tentunya :)

6. Telusurilah kehidupan pribadinya. dalam hal ini, kita dituntut untuk mengetahui hobi, makanan favorit, film favorit, tanggal lahir, dsb. karena, biasanya kalau udah jadian, pertanyaan seputar itu akan sering terlontar, kalau ga tau yah hemmmmmffft :)

7. Ehem ngomong-ngomong soal gombal, jangan terlalu sering deh. yang ada kesannya malah lebay dan norak. Lebih baik katakan dengan "Aku sayang kamu" daripada harus mengatakan "Sayang, bapak kamu jual...., sayang, dirimu bagai rembulan yang bersinar..., atau sayang, aku tak bisa hidup tanpamu, lebih baik aku mati karena pedang bla bla bla bla.." Its not good! :p

8. Ketika lagi masa-masa PDKT cobalah jadi diri sendiri. eitsss ada "tapi" nya loh. jadi diri sendiri itu baik kok, tapi kita wajib merubah sifat jelek kita untuk sesuatu yang lebih baik di mata doi. Jangan sampai begini --> "A, kok ngupil depan aku sih, kan aku lagi makan! | yah Neng, aku kan apa adanya. orang tiap hari begini juga di rumah | bang, bajaj bang!! "

9.  KEJUTAN!!! ah! cobalah memberikan kejutan buat doi, ya walau belum jadi pacar kan namanya juga orang usaha :)) biar hati doi makin deg-deg serrr sama kamu.

10. Nah finally, kalau kamu udah ngerasa cocok sama doi dan kelihatannya doi juga ngerespon perhatian kamu, jangan tinggal diam! shoot!! tembak dia dengan cara yang dia suka, ingat jangan berlebihan :)) nanti bisa fatal :) kita tinggal liat hasilnya :))

    Nah Mblo, tadi itu tips untuk mendekati seseorang. serahkan hasilnya pada Tuhan. tips tadi bukan jaminan kalau kamu bakalan di terima :) ini hanyalah gambaran dan bayangan untuk kamu dan selanjutnya kamu yang bakal mengembangkannya karena ini jalan kamu :)
    Oke, sekian duluuu yah :) selamat mencoba dan semoga BERHASIL MENDAPATKAN PACAR :D

I love my BEST FRIENDS :)



Do you have best friend? I think everyone have. Everyone in this world, cant to live by self but need somebody to tell everything about love, ur sadness, ur happiness ect! And that’s somebody is BEST FRIEND!! :’D best friend always in ur side! They’re always listening, always understanding. I have best friend, and they’re who teach me about honest, love, laugh, cry, tears, smile and everything u want. Because best friend neva leave ya! 

 Dea, Xenna and Me

Best friend will give u 1000 smiles when someone hurting u. They’ll say ; “Where’s the f”ckin’ man? I’ll hit him and kill him softly today!” hahaha that’s sound so scary and evebody know that’s just joke. But for me, dats nt just joke but, their say is means they’re support me and try to make me calm. That’s why best friend are the important person for my life.

Me and my best friend much past the time when we don’t understand each other but there is where we really love each other. We always spend time togeda for travelling, culinary, hunting, shopping, ect. Me, Elsa, Xenna, Dea and Indri always make the world smile. I dunno what would happen if I do not meet them. They’re who giving new world for my life as friend, boyfriend, little/older sister. That’s my best friend.

 Elsa, Me and Indri

Best friend will always smile for us when we’re sad and smile when were happy when actually theyre sad. Best friend always stood by our side. Me and my friend exchanged stories, they are always motivated, always laughing and smiling happily.

 Elsa, me and Dea

 Oh God! what im, Elsa aand Dea do? ahaa its so weird but so lovely close :)


 We're like photo model? yeah!! we are!!

Best friend never expected anything from us. They will always be there when we are poor. They always take care of me, because they are my most precious. They always listen to my story even though my story isn’t good and so bored. They often scold me when I do something stupid. And that’s okey, it means they care and attention to me. They’re my best friend who always gave the love, gave me the opportunity to tell a story. Because, LOVE IS STRONG but LAUGH IS MORE. Love, laugh and Life ;)


So, guys! keep, care love ur best friend. don't let them go away from ur life :))

Senin, 26 November 2012

We are beautiful :)

     Hello im back!! ulaalaaaaa :D feel so long i didnt open my blog but today i still using english and i hope nothin wrong words amen :) okey, this time i try to post about my style in photo and edited use photoshop lol im newbie but i'll try to make good photo :)
    you wanna see my photo? cekidot!

ohmy!! what do u think? am i beautiful? or handsome? oh i dunno! haha this is edited use photoshop and then use photo effect by http://pixlr.com/o-matic/ and use photoscape. i hope u like this, guys!! :D


Heyho!! this is my second photo :) how? cool? yeay!! look! my face looks so lazy and messy lol I edit them the same as the first photo but different effect at pixlr.


 Ahhhh!! cute! or not? haha i love this photo. bcz my face looks so fresh and cute :) i edited this use photoshop and pixlr :) and look the result! lol


 Hey Ryz! what do u look at outside! OMG! there's handsome prince? can i touch him? oh NO!! in his side there's cute princess but that isn't me. no problem! i just waiting for u, for u i still waiting lol


 Hey you!! why u bowing like that? r u feel so alone? dont be like that, dear :) u must show ur good face :) be self confident person!!

    
    Listen to me, girls :) all of u are beautiful and chic! don't feel so weird, bad, or somethin else! just show up ur power, ur skill, ur good manner, ur cleverness and automatically everyone can see ur BEAUTY! :D we never can assess of our self but the other people can! 
    Be self confident!! share ur photo, no matter with the other say about u! stay in ur right way :) u are beautiful. 
    beauty isn't everythin' fo our life :) be good person and u can get a good looking too, trust me!! im not cute, im not beautiful but im self confident! neva heard the bad thing, its just make u down. let it them go away from ur mind :) you re beautiful :) no matter what color we are, what tall we are! 
    
so, i still waiting ur photo :) see ya girls!!


Sabtu, 17 November 2012

STYLE for go to CAMPUS :D

     are you confused about what you wear for go to campus? haha :D i've solution. i think its not good enough solution but why not to try? haha for go to campus, you just wear casual clothing :0 its mae you look so fresh and simple but keep chic :) i've some photo about dats :)

Its Casual's time :D



 Oh God! This is my crazy style! Look! its look so casual ryt? U can go to campus wear bat T shirt and skinny jeans :) u can match with cute or vintage necklace. Very simple :) i wear bag and shoes is  color same with my  Tshirt :) my shoes is flat, its look so pretty but keep simple :) wear vintage bag or casual bag is better :)

  
Anything else? okey! NEXT STYLE!! :D


  

     LOOK! thats so simple to do :) I just mix my shirt and T shirt :) and watch the color of ur clothing! i wear black skinny jeans. so simple right? but u can add accessories (bag, glasses, necklace, everything u want to do :) ). So, u ready go to campus :)


 WOW! keep rock!! haha its so amazing to wear in campus :) so chic and keep rock it!!


Rainy season come? dont worry! Use sweatshirt! like what i wear in this photo :) you can keep warm but keep fresh and chic and suitable for go to campus!

Feel so free wear this clothing to spend ur time in campus :)


 Its so look simple :))


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
    wanna wear vintage clothing for ur style :) look this photo :)


I know this style isn't good but, i think its charming :)

 
 Yeah!! its blue time :) its so suitable for go to campus. look so vintage, simple and chic :)



Ulala :D i try to be girly :) but look so vintage ryt? feel live in 80s haha LOL! i match my old T shirt and long skirt and dont forget to bring vintage bag too :) and boots make it perfect :) and i ready for study in campus. so FRESH!!



    I think its enough. i hope, My style can inspiring you, guys :) and u like my style :)) thx for see my blog. dont confuse anymore about what u wear for go to campus :)) i wait ur comment!





Its time for DENIM-BLUE :)

    I try to using english in my blog today :) i hope nothing wrong word in my type :) Although it isnt easy to do -,- This time i wanna post about my fashion today. Ehem ehem. Maybe, its not good but i try to do the best for my action :) haha
    Wanna know my photo? Really? r u sure abwt dat? haha oke, this is!!


     Thats me!! Evebody maybe think thats Poppy Sovia haha LOL but thats me! :D My height is 172cm. Thts too tall? i dont think so. Okey lets to review this photo, i means this style haha :D I wear T-shirt from Connexion i bought in Matahari Dept Store, Its look so simple, ryt? :)


next to my pants, actually, thats long skinny jeans, but i cut that be hot pants its so sexy haha my pants from F & F :)

    
   How? Its so match ryt? I try to match the blue T-shirt with short denim. Its look so match :) i hope you like my style, Guys :) so, wanna know more my photo? Check this out!!


     At the moment, I match my sweater from GAP with my denim pants, and look that! Its so match and chic, ryt? Look so sporty but keep pretty wkwk lol :D

   

    what shoes i wear? Look!! that my ankle boots wedges, thats from Lower east side and i bought at Payless Store :) its look so rockie but keep girly :)




     i know u so curious about my collar necklace? !its handmade, and i made it from denim :) so cute ryt? i dont think so :((( hahah

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



so SCARY to look this photo :( arggggh!!


   I dunno what i do!! look! thats so weird haha




     I think is enough :) i hope you like my style. You can try to mix match ur clothing too :) and good luck, Girls :)