Minggu, 06 Oktober 2013

Cinta dan Aku

     Apa yang ditulis seorang wanita jika bukan soal "Cinta"? Pria? Belanja? Atau hal lainnya yang bahkan wanita itu sendiri kurang memahami. Aku sering sekali berbicara, menulis, mendengar tentang cinta walau dalam hati "Yah bosan juga" tapi entahlah, karena cinta mampu memberi warna.
     Bicara soal cinta, wanita rupanya agak lebih perasa. Mereka mempunyai hati yang lembut yang mampu mengerti cinta lebih dalam ketimbang pria. Aku sendiri belum mengerti cinta itu apa. Haaaa, 
    
     Aku pertama kali mengenal cinta pada saat duduk di bangku SD. Saat itu aku merasakan nyaman, suka, sedih saat dia tak berangkat ke sekolah. Hanya sejauh itu aku mengenal cinta, yang tersisa hanyalah rasa gengsi untuk menyapa.
     Wanita memang mampu merangkai kata indah tentang cinta, mereka mampu menciptakan cinta. Tapi bagiku, menikmati cinta adalah hal yang paling aku senangi daripada harus menciptakan cinta. Aku bukan wanita romantis..
     Cinta dan aku pernah bertemu di suatu kesempatan. Cinta menyapa, tapi aku sukar menengok. Kubiarkan saja. Cinta rupanya hanya tertarik pada wanita indah mempesona dibanding denganku yang enggan sekali melirik nya. Sentimen
     Aku bukan tak peduli soal cinta. Aku menikmati cumbuannya. Hanya saja, bagiku cinta tak perlu dilebih-lebihkan seakan kau tak bisa bernafas tanpa cinta.
     
     Anggap cinta biasa saja. Karena saat membawa suka cinta dipuja, saat cinta membawa duka ia dihina :)
    

2 komentar: