Sabtu, 19 Juli 2014

Prolog...

   Sepinya di jam segini. Dan apa yang telah aku lakukan samapi dini hari seperti ini? Membuang waktu hanya untuk mengingat tentang kamu dan seisinya. Aku bilang buang waktu? Mulailah aku munafik lagi.

Aku tak pernah mengatakan tulisan ini adalah apa yang aku rasa. Karena sejujurnya aku sangat sulit menuliskan apa yang aku rasa. Jarang sekali aku bisa menyampaikan dengan baik, dengan kata-kata yang sederhana bagaimana perasaan ku. Tak berarti malam ini aku membuang waktu untuk merindukan seseorang, bisa jadi itu hanya prolog dalam naskah drama.
Aku suka sepi, suka malam dan suka gelap. Aku tak tahu alasan yang tepat apa. Tapi malam adalah waktu yang tepat untuk mengingat, mengenang dan merindu....kamu.


Dan anggap saja tulisan diatas adalah prolog. Yang sebenarnya isi cerita nya dimulai tanpa tertulis....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar