Sabtu, 11 Juni 2016

Berambut pendek itu pilihan....

"Kalau kamu menyukai wanita berambut panjang, aku bisa apa?"

Berambut pendek itu pilihan.
Berambut pendek itu menyenangkan.
Itu, kata aku yang berambut pendek...

Banyak pertanyaan yang datang, kenapa selalu berambut pendek?
Karena aku merasa nyaman dibuatnya,
Tidak butuh waktu lama buat mengeringkan rambut. Bermodalkan kipas angin, atau paling engga kena angin beneran yaaaa sudah kering rambutku.
Mudah diatur, kebetulan rambutku ini tipe rambut bayi... lepek, dan tipis sehingga aku harus mencari cara lewat mesin pencari untuk menumbuhkan rambut, katanya dengan kemiri, alpukat, lidah buaya itu bagus untuk kesehatan rambut terus jangan stres kebanyakan. DAN INI MALAH JADI CURHAT MASALAH RAMBUT TIPIS. NEXT!!!

Panjang atau pendeknya rambut, tidak akan menghilangkan mahkota wanita. Karena menurutku, mahkota wanita sesungguhnya adalah dari perilakunya terhadap sesama, lingkungan, dan negara. (Bahasanya duh udah kayak calon miss universe)

Memang tidak ada sesuatu yang penting dalam tulisan ini, tapi aku hanya ingin mencurahkan perasaan serta alasan kenapa berambut pendek itu menyenangkan.

Berambut pendek juga banyak untungnya, wajah jadi awet muda. (dipikir-pikir apa hubungannya ya?) soalnya, aku suka dibilang anak kuliahan sih...... HAHAHAHAHAA
Terus juga, duh di Korea sana lagi musim banget rambut pendek, jadi berasa wanita korea kan? (ini apa lagiiiiiiiiiiii.....)

Gini aja deh, yang terpenting dan terutama adalah bagaimana mindset kita. Mau rambut panjang, pendek, keriting, lurus itu ga penting... Yang terpenting, engga ketombean. BYE!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar