Senin, 07 Desember 2015

NIKAH

"wah, udah lulus ya.. tinggal nikahnya aja nih."
"Umur udah pas tuh buat nikah"
NIKAH
NIKAH NIKAH
NIKAH NIKAH NIKAH

Stop it!!!
Hahaha ada banyak yang harus dipertimbangkan untuk menikah. Setiap orang punya impiannya masing-masing, mendesain sedemikian rupa bagaimana menikah nantinya. Ada yang ingin meniti karir dulu, atau ada yang "oke, kita sama-sama cari rejekinya", atau malah ada yang belum nikah karena masih jomblo.....masa iya nikahin payung? HEEEE maaf mblo ga maksut.

Menikah itu, idaman setiap manusia di dunia. Berkeluarga, memiliki suami, anak-anak yang lucu. Siapa coba yang enggak mau nikah sama pria idamannya? AHAY!!
Tapi menikah bukan hanya menyatukan perbedaan antar dua kelapa, KELAPA? kepala maksutnya. Bukan menyatukan dua hati saja. Tapi menyatukan keluarga satu dengan keluarga yang lain. Apalagi kalau keluarga doinya banyak bejibun, ngapalinnya mesti teliti. Ini sepupunya, ini kakaknya sepupunya mamahnya dia, ini anaknya paman yang nikah sama anak kedua dari neneknya dia. Nah!!!

Sejujurnya, usia memang bukan penghalang kita buat nikah ya guys. Mau muda, tua. Yang penting mah udah siap lahir batin. Insya Allah perjalanan pernikahannya mulus terus jossss! Hehehe
Selamat bagi kalian yang sudah menempuh kehidupan yang baru. Memasak bukan untuk kalian sendiri, tapi untuk pasangan juga. Berbagi tempat tidur (ini nih enaknya wkwkwk), bercanda gurau, bercengkrama dengan indahnya di bawah sinar rembulan sambil menatap bintang di sekelilingnya. Aduhay rasanya...

Jangan tanya, kapan aku menikah.
Tolong jangan tanya itu.......

2 komentar: