Selasa, 21 Mei 2013

KOST? HOROR ATAU ROMANTIS? :D

      Well, ini pertama kali gw ngerasain jadi anak KOST! Awalnya ngeri juga sih, dipikiran gw, gw bakalan ngelakuin semua hal SENDIRI! Emang agak lebay sih cuma yahhhh, seiring dengan berjalannya waktu gw ngerasa kalau semuanya bisa gw HANDLE! ahaha sombong yehhhh, dan banyak suka serta duka yang mengikuti gw sebagai ANAK KOST! Mau tau cerita gw........ ENTERRRR!! HIATTTTT!!!

1. Ga ada breakfast dan ga ada lunch :|
    Hahaha bagi anak kost macam gw, ga akan ada SARAPAN dan MAKAN SIANG! Karena mereka menjadi satu!!!!! hahaha Jam makan berubah menjadi diantara jam sarapan dan jam makan siang :| (mungkin ini cuma gw doang kali yahhh) Atau mungkin gw yang terlalu malas untuk beli makan atau terlalu (irit). Ini adalah cara paling ampuh agar uang jajan tetap stabil -____- mau lanjooood? lanjoood? kalian luar biasyaaa!!!

2. MENCUCI SENDIRI
    well, yang udah gw sampaikan di awal tadi, kalau jadi anak kost mesti mandiri hahaha di rumah, gw termasuk cewek yang (agak) (kurang) rajin -___- makan-mandi-tidur-jalan-tidur-tidur-tiduuuurrr hahah dan saat gw jadi anak kost, kerjaan gw jadi --> mandi-makan-nyuci-nyuci-nyuci-nyuci haha ITS LIKE NIGHTMARE!!! Awalnya nyokap beramanat buat gw itu laundry aja, -___- itu emang cara paling efektif, efisien dan praktis tapi kannnn uangnya itu loooohhh -_____- Gw harus selalu membagi waktu antara waktu mencuci dan kuliah. Saat pulang kuliah temen mengajak gw jalan dan saat yang bersamaan gw inget baju kotor gw melayang-layang di atas pala gw, gw langsung bilang "GW MAU NYUCI" HAHAH bagi gw mencuci jadi prioritas pertama (ini hoax), tangan jadi kasar setengah ampuuunnn belum lagi sistem cuci gw yang rendem dan asal kucek, yang penting kena air dan sabun, satu lagi WANGI! haha

3. (LAPTOP) SAHABAT SEJATI.
     woooow udah di nomer 3 aja yah, gw lagi mood banget nih nulis padahal temen gw lagi asik bikin gelang sekarang (gw emang jahat) haha. Back to topic yehhhh! Laptop dan modem adalah sahabat sejati gw selama gw ngekost, mereka selalu menemani gw kala malam datang dan saat tugas menyerbu -___-

4. SERING BERSIHIN KAMAR MANDI!
    Sekali lagi gw tekankan kalau gw emang cewek (agak) (kurang) rajin jadi yaaaaaa, di rumah itu jarang banget bersihin kamar mandi, karena ada Yuk Umi yang selalu siap siaga membersihkannya. Tapi, keadaan berubah seketika saat gw kost! Catat! BERUBAH SEKETIKA!! Gw jadi sering banget bersihin kamar mandi (gak sering sih, jarang padahal sssst) FYI yah, gw nulis sambil denger lagu Direject nya si Jenita janet (emang ga penting, sudah bau kambing). Klik enter ah!! Yayaya! KLIK!!!

5. HEMAT BAJU!
    Nah ini nihhh, yang paling perlu dicatat!! HEMAT BAJU! karena gw itu males mencuci apalagi JEANS (horor banget gw denger ini) Gw bisa pake 1 baju untuk 2 sampai 3 hari! gw jorok? BIASA! haha Untuk jeans? Jangan ditanya! Ga tega tangan gw buat nyuci jeans :(((( Karena gw bisa jadi kaya karena gw bakalan koleksi KAPAL(an) di telapak tangan! HEBAT? hahahahahaahah UDAH BIASYAAA!! NEEEEEXXXTTTTT!!

    Sebenernya banyak banget perubahan-perubahan yang udah terjadi selama gw ngekost, well ada yang bikin gw ngeluh, tapi yang pasti selama gw ngekost banyak banget perubahan yang terjadi di dalam diri gw, gw jadi lebih mandiri, tegar, jarang ngeluh (yang ini ga bisa nih buat ga ngeluh) ahah dan bnyak hal positive lainnya. Lo ga akan pernah tau sebelum lo mencoba, sesuatu yang horor (:kost) akan terasa menjadi romantis saat lo jalani dengan cara yang menyenangkan! Happy reading, sobatttt :DD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar