Sabtu, 18 Mei 2013

Aku dan Kuliah, lalu dengan SMA.

    Hemmm well agak kaku buat gw mulai pembicaraan karena blog ini udah lama ga gw sentuh -__- haha sorry fans, idola kalian ini sedang sibuknya menata hati (aaaaahhhhhhh). Stay cool, its just kidding xoxo dalam pertemuan kali ini (kebiasaan presentasi) gw mau bahas soal... hemmm bentar biarin gw mikir, hemmm tentang suka duka jadi mahasiswi :) topik yang basi karena gw udah tingkat 2 skg. Its doesnt matter, ryt :) klik enter dulu dehhhh hiaaaaaatttt.
    Sampe saat ini gw masih belum percaya skg gw udah tumbuh dewasa (tumbuh jenggot, kumis, rambut di dada juga). Rasanya gw masih umur 16 tahunan gitu yang masih unyu-unyu kaya kucing tetangga -__- (hayal) haha gw ini sudah dewasa, ternyata. Anak kuliahan, ternyata... NEXT!!
     Sebagai mahasiswi yang (tidak) terkenal di kampus, gw termasuk mahasiswi yang kupu-kupu (udah tau dong itu apaan) Tapi bukan karena tanpa alesan loh ya, gw pemalas yah gw akuin gw pemalas dan kamar kos lebih cocok buat gw untuk nulis :) well, alasan yang tepat dan berbobot rupanya fiuuuhhh -__- dan kamar kos cocok untuk bersantai, nahhhhhhhhhhh NEXTTTTTT!!
     Yang seumuran sama kaya gw udah pasti tau dong tentang kampus, perkuliahan, cinta, benci, iri, jomblooo ehhhh kok jomblo dibawa-bawa :x Gw ngerasa dunia kampus jauh lebih dalam dibanding waktu gw es em a! Maksut gw, apa yang lo rasain saat SMA berbanding terbalik sama saat lo di perkuliahan. Di SMA lo pake seragam, di kampus lo bisa pake baju yang gimana aja, korean style, japanese style atau jomblo styleee *nah kan jomblo kena timpuk lagi* aduh udah ga nahan mau enter, enter! hiaaaat!
     Akhirnya kan enter juga, eh balik lagi ke yang tadi. Bukan berarti masa di SMA itu ga seru yah, cuma yah masa kulihan itu menuntut gw buat berfikir (lebih) dewasa aja. Dan well, sialnya gw belum bisa untuk itu. Gw percaya kalau kedewasaan gw akan datang di waktu yang tepat lol. Gw ngerasa kalau masa dimana gw ada di sistem perkuliahan (bahasanya buset), gw itu hanya (bisa) bergantung sama diri gw sendiri, semua keputusan yang gw ambil atau apapun, semuanya gw serahin ke diri gw sendiri :) dan lo tahu, bahasa gw semakin ga lo ngerti kan? hahah mau enter boleh? bolehhh dooong :p
     Gak kerasa udah nulis sebanyak ini haha. Saat SMA gw paling males pake bedak (aslinya selalu bawa p*nds) haha tapi entah kenapa oh kenapa daku ini menjadi agak centil setelah masuk kuliah. Gw inget-inget dulu alasannya apa... oh ya! Well, alasan kenapa gw jadi "agak" centil mungkin yah mungkin loh karena gw pikir cowok-cowok kuliahan kece kali aja kan nyantol ke gw, haha skip deh yang ini ga wajar banget gw tulis di blog ekekekek :p Rasanya, gw mulai menata diri dan (hati) deh setelah masuk kuliah gitu, secara kan mahasiswi gituuu kan ya kann :p
    Hoammmm, ngantuk nih suwerrr cuma lanjoood yah kalian luar binasa! haha Makasih masih mau baca sampe di paragraf "blablabla" ini yah dan tulisan gw makin ga karuan :| SMA dan kuliah sebenernya sama asiknya, lo bahkan punya temen-temen baru yang unpredictable banget sifatnya, yang baik taunya jahat atau sebaliknya haha Yang pasti, jadilah teman yang baik untuk si jahat dan jadilah si jahat untuk si baik (ini apaaaaa ririsss) haha
     Gw tau lo semua males baca ginian, full text, niatnya gw mau taroh nih foto gw sama temen-temen gw (:SNSD) cuma gw takut fans gw bertambah (oh Tuhan, kenapa narsis gw ga ilang juga) :(((( haha Dan inti dari catatan gw ini adalah lo harus siap sama keadaan yang pasti akan berbuah tiap waktunya. Lo akan tetap jadi diri lo sendiri, tetap menjadi apa yang lo sekarang, berubahlah kalau itu perlu untuk kebaikan lo. Orang akan ngelihat lo berubah tanpa harus ragu itu lo atau bukan, karena lo emang ga pernah berubah untuk sesuatu hal yang ga penting. Jangan pernah takut pada situasi yang menuntutmu dewasa, perkuliahan adalah contoh dimana keadaan menjadikan kita lebih dewasa :)
   Terima kasih buat bokap nyokap gw, keluraga gw, temen gw dan lo semua yang udah baca, semoga ada manfaatnya.. AMIN :) -Rrz-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar