Rabu, 13 November 2013

LDR? Jauh di mata, dekat di hati :)

     Hallooo fans setia arwayzed dimana pun kalian berada! Hahaha sok asik yah gw? Masih setia dong ikutin tulisan gw di blog ini? Semoga ga jenuh, panjang umur dan sehat selalu yah gais :)) hahah
well, tulisan kali ini masih ngebahas soal cinta. Tulisan semalam gw tentang jomblo dan sekarang tentang LDR!
WHAT? LDR? apa tuh? Wah cupu nih yang gak tau, LDR itu LongDistanceRelationship hahah ga paham juga? Hubungan jarak jauh deh :) Masih ga paham juga? Astaga sok polos banget sih hahahah
     LDR atau hubungan jarak jauh ini adalah dimana sepasang kekasih yang sedang menjalin hubungan yang terpisahkan oleh jarak dan waktu yang berbeda. Intinya gitu deh, pacaran jauh-jauhan.

      Terus, gimana sama pendapat yang bilang daripada LDR mending jomblo aja sekalian? Ah! ga usah di denger! Itu emang akal-akalan si jomblo aja biar ada yang nemenin cendili hahah
      Bedanya apa coba LDR sama jomblo, toh sama-sama cendili kalau sabtu malam? Weh? yang jomblo mau aja nih sama-samain haha jelas beda dong, emang jomblo ada yang sms "SAYANG, SELAMAT MALAM MINGGU. SAYANG KAMU :*"? hahaha
Dah ah, nanti yang ada malahan kubu jomblo dan kudu LDR akan berseteru :)

     Balik lagi ngebahas soal LDR. Well, agak kurang menyenangkan sih emang yah LDR-an (menurut gw sih). Jarang ketemu, ya paling bisa tatap muka pake skype hihi terus bawaannya ridu beradzzzz dan bisa bikin bibir pecah-pecah wkwk (yang bibir itu ngaco :x) tapi jangan sedih, LDR juga kan bisa bikin lo dan doi belajar buat saling menjaga dan percaya.
     Bicara soal menjaga dan percaya dalam LDR (menurut gw) agak susah-susah gampang ya.. Dia disana aku disini! Itu yang jadi masalahnya, kita kan gatau doi ngapain aja disana, sama siapa aja ya walau di sms atau telepon bilang lagi di kosan tapi nyatanya... (Ah udahlah, bikin makin curiga aja nih gw) hahaha gw kasih tips deh yang lagi dan akan LDR-an. Simak yuk!

1. Pasang aplikasi penyadap sms di HP lo.
    Oke well, ini agak ngaco. Gw tahu doi bukan koruptor yang perlu disadap tapi apa salahnya kan dikit-dikit ngintai. Realistis aja, kita udah setia tapi nyatanya doi disana........ ah sudahlah lanjut!
2. Punya nomer temen-temen deketnya.
    Inget yah, care itu bukan berarti posesif loh. Ya sekedar buat jaga-jaga aja apa salahnya sih nyimpen no hp temennya? Kali aja kali wkwkwk
3. Saling menjaga dan percaya.
    Ini ga usah gw jabarin lagi pasti pada ngerti semua dah. Kan udah pada gwedwe kan? xoxo
4. Selalu ingatkan dia kalau lo pacarnya.
     Usahakan tiga kali sehari sebelum makan selalu ingetin doi kalau lo pacarnya. Inget lo pacarnya men. calon masa depannya! (menggebu-gebu)
5. Berdoa.
    Berdoa sama Tuhan YME, semoga usaha lo buat setia ga sia-sia. Adaw.

Well, segitu aja sih bebacotan gw soal LDR. Gak ada hikmah yang lo ambil kan? atau bahasannya ga penting? GPP! Toh nyatanya lo baca sampe abis juga? wkwkwk wassalam!


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar