Selasa, 12 November 2013

Mau selamanya jomblo?

     Hola! Balik lagi nih gw nulis di blog penuh sarang laba-laba ini (saking jarang dibukanya). Dan lo semua bakal balik lagi baca postingan gw yang super duper paling ga bisa dingertiin banget (Apa coba?) Well, dari basa-basi nya aja gw udah garing banget? oke, gw tahu gw salah :( Lanjut deh! 
     jadi ya teman-teman semua, gw mau bahas soal... Liburan ke rumah nenek? Tidak.. tidak.. Memancing di danau bersama kakek? Ya ya bisa jadi. Ke pasar bersama Budi dan Nuri dan Tono serta Irma? TIDAAAKKKK!! ahahaha fokus deh!! Sebenernya simple sih, cuma bahas JOMBLO.

Lo tahu JOMBLO apa? (Itu nyantai dong pake acara capslock segala) haha oke, bagi gw jomblo itu adalah tahap dimana setiap manusia mengalaminya, jomblo juga adalah sebuah status dimana posisi seseorang sedang hampa dan tak ada pacar ahahaaa udahlah yg penting jomblo itu kagak punya pacar aja. (Ngambek nih yang jomblo)
    Eitssss santai dolo kakak-kakak semua, jomblo itu gak berarti sendiri kok. Gw tahu, jalan dan nonton bareng sahabat aja ga cukup buat ilangin rasa sedih dan kesepian yang berkepanjangan akibat tidak ada someone yg special banget (oke, ini cuma gw yg rasain) wkwk tapi, satu poin yang gw ambil, sahabat adalah sesosok malaikat ciptaan Tuhan yang diturunkan ke bumi untuk memberi sayap-sayap indah pada kita (gw aja ga paham sama ucapan gw) Intinya, sahabat juga bisa kok diajak nge-date. Awas sahabat jadi cinta loh.
     
     Tapi kan Ris, jomblo itu jadi bahan ledekan di twitter? Haaaha yakaleeee kan bawa untung juga buat elonya. Dan yang pasti jadi cara aternatif buat promo diri lo gicuuuu adaw!
diibaratkan, jomblo itu adalah manusia yang tegar, tidak putus asa, dan yang pasti langganan situs horoskop perbintangan dan tak lain tak bukan yang pasti ASMARA itu yang jadi sorotan pertama hahah
     Jadi jomblo juga kan bebas mau ngapain aja, sama siapa aja, tanpa harus ada yang ngelarang selain Tuhan dan orang tua. Lo mau party bareng Si A ke nonton bareng Si B ke, atau lakuin hal MODUS(an) lainnya kan fine-fine aja selagi lo masih punya batasan :)
     Walau dikata "Truk aja gandengan, masa lo engga" atau "Sendal jepit aja sepasang, masa lo engga?" Ga usah di denger! Truk gandengan itu bikin macet jalan, lama jalannya! Sendal jepit kalau yang kiri ilang, eh yang kanan ga nyariin. 
Usahakan diibaratkan seperti tangan kanan dan kiri, saling mengasihi, memberi, menghargai. 
So, jangan lelah mencari. JODOH KAN DATENG SENDIRI? Yaelah, lo yang nyamperin napa! Nanti keburu undangan nikahan doi yang dateng sendiri :( 

Ingat, jomblo bukan karena ada niatan tapi karena TIDAK ADA KESEMPATAN!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar