Rabu, 26 Maret 2014

Kau, imajinasiku :)

Mengapa kamu terlalu indah untuk aku pandangi setiap harinya?
Selalu menjadi imajinasiku?
Kamu menarik untuk aku tulis di setiap lembar hidup.
Aku berlebihan? Bukankah jatuh cinta itu menyenangkan?

Aku tak bisa menahan gejolak ini. Memandangi mu untuk waktu yang lama, menelaah setiap guratan senyum manismu dan tahi lalat di atas bibirmu mampu membuat aku sulit tertidur.
Ada apa dengan pikiran ku saat ini?
Setiap paginya, adalah kamu yang selalu menyeruput teh manis di kantin kampus. Memakai jeans belel dengan kaos hitam polos yang membuat mu semakin terlihat cuek. Aku suka dengan gaya itu.
Aku mengagumi untuk waktu yang lama..

Terlalu asik memandangi mu dari kejauhan, tak ada keberanian untuk mendekat. Jantung begitu sesak, tangan berkeringat dan entah apa lagi yang membuat aku bertahan untuk tetap memperhatikan mu dari sini, dari jauh..
Biarkan, kusimpan saja rasa ini. Ada hasrat untuk mengungkapkan, andai saja kamu melihat ku..
Ku takut cinta ku tertolak..

Tolong aku, aku terjerat akan pesona nya..
Atau, biarkan aku terjerat!!

Kau membuat ku tersenyum sendiri. Membuatku semakin sering berkaca, berdandan dan melakukan hal yang paling tidak suka aku lakukan.

  Di sini, tepat di perpustakaan, aku pertama kali melihat mata tajam mu sedang sibuk mencari buku. Aku ada di samping mu pada saat itu, sibuk juga, sibuk memperhatikanmu mengunyah permen karet. Sedikit terdengar musik rock dari headphone yang kau pakai. Aku  menikmati masa dimana aku mulai memperhatikanmu dari dekat. Dan itu awal bagaimana aku bertahan sampai saat ini hanya untuk mengagumi mu dari kejauhan :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar