Sabtu, 11 Agustus 2012

AKU dan KEAKUANKU




AKU dan KEAKUANKU


      Aku hanya salah satu dari sekelompok kaum minoritas yang ada di dunia ini. Yang tidak tahu perkembangan dunia. Yang hanya berkutat dengan secarik kertas dan segenggam pulpen. Yang hanya berkutat dengan layar datar di depanku.
     Aku, aku hanya sebagian mereka yang menganggap diri mereka rendah dan tidak punya apa-apa. Orang yang selalu berfikir bahwa diam adalah satu-satunya cara untuk bertahan hidup. Yang selalu berfikir bahwa otak yang mampu membuat kita kuat.
      Aku, sudah kujelaskan tadi. Aku kaum minoritas itu, kaum yang tak pernah tahu apa yang ada di sekitarku sekarang, saat ini. Aku yang hanya membayangkan diri berada dalam situasi yang berbeda, bukan disini, bukan ditempat ini seharusnya ku ada.
Dan untuk terakhirnya, aku adalah aku yang sekarang ada di depanmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar