Kamis, 13 Desember 2012

Ini ceritaku, mana ceritamu?

      Rrrrrrr! bicara soal keberuntungan, kayanya selalu ngehindar dari hidup gw hupetzzz! Gw cuma mau share tentang kehebohan yang pernah gw alamin pada saat gw SD gitu yah masih imut-imut gitu deh :D haha pengalaman yang sangat tidak menyentuh, tapi anehnya gw malah terus-terusan inget haha
     Kisah pertama gw berawal pas SD kisaran kelas 5 atau 6 gitu, gw pernah ikut sepeda hias gitu. Gw dan temen sekelas termasuk "dia" juga antusias banget ikutan, padahal sepeda yang dihias gak bagus-bagus amat haha yah diperjalanan sih awalnya mulus2 aja, sampe ketika lagi asik-asiknya gw mandangin doi yg tepat di belakang gw, alhasil yah gw nabrak mobil elf yang terparkir tepat di depan gw. Memalukan..
     Bukan cuma itu aja guys, jadi SD gw itu SD yang bukan ada di kota tapi, hemmmm prestasi yang selalu didapetin gak kalah kok sama SD yang ada di kota. Ciyehhhhh haha jadi, pernah yah waktu itu guru gw bilang kalau bakal jalan-jalan sekelas gitu, otomatis dong temen sekelas pada sorak sorai bergembira! haha dan ternyata apa? Jalan-jalannya itu liat atraksi lumba-lumba -______- dan baru nyadar sekarang, kenapa gw seneng banget pas liat lumba2? -___- sialnya, pulangnya gw muntah efek naik elf padahal cuma 10 menit.
     Hhaha ini nih yang paling gak bisa dilupain!! haha ngakak duluan kan? Jadi gini yah pemirsa pemirsa, gw itu pernah ikut perjusami. Tau kan perjusami? Gw itu wakilin anak kelas 5 buat gabung sama anak kelas 6 buat ikut perjusami. Gw juga heran, kerjaan gw dsana juga cuma di tenda, ga guna banget gw -__- jadi gw putuskan untuk mencuci bendera yang ada di tongkat, biar dikata baik gitu, dan gw jemur tapi sayang,, bendera nya berterbangan terkena angin dan hilang.. gw kena semprot -_-
    


     mau lagi gak nih ceritanya? Nih.. haha waktu itu gw pernah ikutan hiking gitu deh pas SD. Yah kan jalannya itu berlumpur dan becek gitu jadi pas sampe kelas, kita main air gitu di dalem kelas dan ternyata salah seorang guru menghampiri kami sambil bawa sapu lidi! HA! SAPU LIDI? dan apa yang akan dilakukannya saudara-saudara! yah dia memukul kami semua memakai sapu lidi -__- rasanya ga sakit tapi malunya itu loh buuuuu buuuu -______-
     Hahah itulah pengalaman yang tak terlupakan sampai sekarang, sebenarnya masih banyak lagi pengalaman selanjutnya.
     Kenangan yang buruk, kadang tidak terlalu buruk untuk diingat bukan?

2 komentar:

  1. Ah iya aku lupa memasukan itu :( itu waktu SD kelas 6 -____-

    BalasHapus