Kamis, 13 Desember 2012

Tetaplah menjadi sahabatku :)

     Pernahkah berfikir untuk tidak mengenal bahkan tidak ingin mempunyai sahabat? Aku tak sedikitpun berfikir akan hal itu. Biar, ini perasaan yang unik. Aku seorang pengidap ke"ego"isan yang tinggi dimana aku pernah berharap tak akan ada yang mampu berjalan di sampingku, yang aku bayangkan akan banyak orang yang berjalan mengikuti ku, seolah aku adalah aku yang penuh keberanian yang nyatanya, aku rapuh tanpa mereka..
     Sahabat, entah definisi apa yang tepat untuk menguraikannya. Bagiku, sahabat adalah udara yang selalu kita butuhkan di setiap helaan nafas. Mereka yang memberikan sejuta keistimewaan di sela kelemahan yang kita punya. Mereka bukanlah hanya kata, mereka nyata! Sosok manusia yang mampu merubah dunia akan kemampuan mereka untuk menjadikan kita hebat. Sosok yang mampu berdiri tegak, tak peduli sejauh mana angin menghantam paru mereka.
    Aku, Aku disini hidup di dunia ini yah dunia yang tak kusangka akan semakin mengerikan dan sahabat mampu menjadikan dunia ini sebuah alunan melodi yang indah dan membuatku nyaman disini ya di dunia.
     Pernah menangis di bahu mereka adalah hal ternyaman yang pernah aku rasakan. Entah, padahal itu hanyalah sebuah bahu. Tapi itu beda, rasanya nyaman seperti dalam genggaman seorang Ibu, Ayah, Adik, Kakak.. Mereka bisa menjadi apapun yang kita inginkan, karena mereka adalah bagian dari orang terpenting dalam hidup ini.
      Terlintas bagaimana aku nanti jika mereka pergi. Sepertinya aku hanya akan menangis.. 
      
    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar