Sabtu, 11 Agustus 2012

Jangan takut punya teman baru saat KULIAH!

     Masa SMA adalah masa yang paling INDAH! masa dimana penuh dengan kegalauan, kemanjaan, dan berurusan dengan REMAJA! ehem! kalau bilang tentang REMAJA, memang pada fase ini, hidup kita kayanya hemm bisa dibilang WOW banget hahaha secara kan, rata-rata orang tua memperbolehkan anaknya berpacaran oada saat remaja :) apa iya yah? hahah masa SMA kita menemukan banyak sekali teman! yaiyalah hahah :D tiga tahun menjalin sebuh pertemanan bukanlah waktu yang singkat untuk dilalaui bersama, saat duka menjadi suka, saat suka menjadi suka atau saat keduanya menyapa :) Pada saatnya kita yang REMAJA harus menjadi "calon DEWASA". ya! menjadi MAHASISWA!
    Banyak yang takut tidak akan menemukan teman sebaik yang di SMA. tapi jangan takut sob! Teman sewaktu SMA tak akan pernah meninggalkanmu! Ia akan tetap mensuport mu dari jauh dan akan tersenyum saat kau merasa bahagia walau tak bisa memelukku. Tapi perlu diingat yah, kita tak boleh melupakan teman yang lama setelah kita punya teman baru :)
     Teman sewaktu kuliah tak jauh beda dengan teman sewaktu SMA kok, mereka juga akan tetap menjagamu dan memberi semangat saat kau terjatuh. Tapi ada hal yang perlu dipertimbangkan saat mencari teman di kuliah. Kuliah adalah fase terpenting dalam hidup, kuliah mampu mengantarkan kita pada pekerjaan loh! Hemmm apa iya yah? haha carilah teman yang memang terlihat kompeten, teman yang ampu membuatmu merasa lebih baik dan yang terpenting mampu merasakan apa yang kau rasakan :)
     Akupun berhasil menemukan teman di perkuliahan. siapa saja dia? CHECK this out!!

* Adinda Pratiwi RR --> https://twitter.com/Dindaprtwi



   Dia temanku yang paling aktif dalam dunia entertainment Ehemm! setelah pernah menjadi ANNOUNCER di salah satu radio d Kota Cirebon, namanya melambung menjadi wartawati di salah satu koran yang cukup terkenal di kota cirebon dan sekitarnya :) HEBAT KAN? wanita yang baru-baru ini memutuskan untuk berjilbab, sangat menyukai fotografi juga :) 

* Elsa Asterina --> https://twitter.com/elsAster



   Elsa terkenal dengan sifatnya yang ceria dan feminim. Dia suka sekali dengan warna ungu dan pink, tak jarang dia memakai pakaian yang berbau dengan pink dan ungu! hahaha selain cantik dan manis, Elsa pun pintar di kelas :) Kadang suka ga jelas tingkahnya hahah Damai ya, Ca :)

* Indri Lestari Putri Pratiwi --> https://twitter.com/indriLPP

 
Temanku yang satu ini memang agak sedikit hem ehem "aneh" hihi tapi dia sangat menyenangkan :) dia memiliki body yang bagus dan dulu sempat menjadi model :) wow! dia cantik dan pintar, tak hanya itu, dia juga mampu membuatku dan teman-teman yang lain sangat nyaman didekatnya :)

* Nourma Deavianty --> https://twitter.com/NDeavianty

 
Dia orang tergokil yang pernah aku temui!! Kayaknya doi ga kenal tuh sama kata "MALU" yang penting have fun! :D Good job DEA :D Cewek yang biasa dipanggil Dea ini bisa membuat hati kalian ceria kembali saat galau dan kebimbangan terjadi dan bergejolak :p dia juga pintar loh! dia menyukai warna merah dan kerap sekali suka jalan-jalan ke CSB bareng Elsa xixi

Nah itu dia guys, teman-temanku saat ini di pekuliahan! mereka baik ko, mereka juga pintar dan membawaku pada hal-hal yang baik. jadi kenapa takut mencari teman saat kuliah? :D






3 komentar:

  1. ahaha ngakak aku riiis! thank you beb :')
    sabar aja dengan ketidak jelasan tngkah ku ahahhahahahhaha

    BalasHapus
  2. Hihi No probs Hunny :)) Ur welcome :))

    BalasHapus