Minggu, 16 Desember 2012

Gw pengen banget BARANG ini :)

     Malam-malam yang sendu dan sedikit agak gerah ini bikin bau badan gw tercium agak sedikit, sedikit banget ko agak bau-bau seperti cuka. Ingat hanya sedikit kaleeee -____- haha :D daripada pusying gara-gara nyium badan sendiri mending nulis blog kan? gw ga pernah nyangka bisa bikin blog ini secara hidup gw penuh dengan kemalasan yang tinggi, sekalinya ada ide eh malah males buat nulis.
     Nulis tuh penting banget guys, ga perlu nulis tentang hal yang terlalu luas, cukup nulis apa yang ada di pikiran lo aja dan semua orang bisa ngerti sama apa yang lo tulis. Kayak gw kali ini nih, gw mau kasih tau kalian, barang apa aja yang bakal gw beli. ga sabar? ciyus? miapah? MI BUSUK! HAHA nih guys..

1. COMBAT BOOTS!!
     OMG!! OMG!! ini yah kalau gw banyak duit, mau banget gw beli nih boots! keren banget! gw udah lama banget naksir sama nih sepatu, rock banget lah. Ya Allah, berikan aim uang -___- haha rrrghhhhh :((( and neeeeeeeeext!!

2. iPHONE 5






     Snap snap snaaaap!! guys, lo lihat itu pa? iPhone 5 broooooo!!!! berapa duit yah? canggih banget deh nih smartphone -__- and i want it be mine, someday :)

3. BARBIE DOLL

     Wats? ga salah nih? ga kok! gw dari kecil emang kagak punya nih boneka, kebanyakan temen cewek gw pada punya beginian waktu kecil, dan gw engga -__- jadi boleh dong mau beli ini buat jadi penyemangat idup. uhuk unyu unyu=3 dan berharap ini jadi kado ke 19 gw :)

4. BEN TEN (PENCIL CASE)

     Loh loh? pasti banyak yg nanya, kenapa mau beli pencil case? jadi, semenjak gw kuliah, gw jarang banget pake pencil case jadi gw harap someday bisa beli :) dan kenapa mesti ben ten? helooo! ga nyadar apa, liat deh si Ben Ten keceh baday kan wajahnya. uhlaaaalaaaaaa jadi pacar Ben Ten ide bagus kan? siap siaga banget -__-

5. PENSIL AJAIB!!


     Tahu gak inih apaan? bagi yang idup di masa yg sama kaya gw pasti tau sinetron india "shaka laka boom boom" ituloh yang anak kecil punya pensil ajaib, inget ga? terlalu banget kalau lupa -,- pensil nya kan bisa ngubah gambar jadi benda nyata tuh, kalau ada di toko gw beli dah -- waktu dulu sih ada imitasi nya di toko buku, gw beli. dan pernah gw pake buat nulis pas SD, bener-bener ga efektif, pensilnya segede gaban -______- nulis rapihnya kaga, pegelnya iya

6. TOPI "TERSAYANG"





     Woy! jangan pada pura-pura lupa deh sama sinetron indonesia yang satu ini! yup TERSAYANG! kalau ga salah yg main si Jihan fahira, terus siapa lagi lupa pokoknya mayang dan dion deh. Nah, di situ kan ada adegan si dion lempar topi tuh..woh jadi pada heboh deh warga indonesia ini pada beli, termasuk gw -___- tersedia warna biru dan pink, dan sekarang gw mau beli nih barang lagi buat couple-an sama sang pacar. TAMPIL BEDA!! sayangnya topi ini sudah lama di musiumkan -__-



     Nah guys, segitu dulu deh postingan dari gw. Tadi itu barang yang gw pengenin guys, emang sih ada yang bisa kebeli karena murah, ada yang bisa (belum) kebeli karena mahal dan ada yang mustahil bisa kebeli karena emang udah punah bahkan menjadi butiran debu wkwk
     Apapun yang kita inginkan, selagi masih ada jalan dan penuh tekad yang tinggi pasti bisa kegapai loh :) jadi BANGUN dan KEJAR MIMPIMU.
bye, byeeee... :)




sumber foto : google.com

1 komentar: