Senin, 31 Desember 2012

Sahabat.. Bagiku, kau...

     Sahabat adalah elemen yang terpenting dalam hidup kita. Well, gw juga ngerasain itu kok :) tapi banyak presepsi singkat tentang makna sahabat. sahabat bukanlah sapi perah, sopir atau orang yang setiap hari harus mengikuti kit.
     Mereka punya kok urusan yang harus mereka selesaikan masing-masing, hidup mereka bukan hanya untuk kita. Mereka menjauh, bukan berarti mereka melupakan kita. Melainkan hanya mencari suasana baru dan itu sekali lagi HAK mereka :)
     Sahabat yang baik adalah mereka yang selalu memberikan perhatiannya pada kita bahkan di saat mereka dekat atau jauh, bukan mereka yang selalu ada di samping kita, berjalan bersama kita dan memaksa mereka untuk mengikuti setiap jejak kaki kita. Mereka sama dengan kita, mereka adalah sahabat dan sekali lagi bukan orang yang selalu ada di samping kita untuk sekedar menemani kita.
     Gw gak peduli, sedekat atau sejauh apa mereka. Yang terpenting, sahabat bagi gw adalah mereka yang selalu memberikan doa walau tak terucap, memberikan support ya walau lewat sms, yang selalu tersenyum saat gw senyum dan ga perlu ikutan sedih kalau gw lagi sedih. Iya kan? masa iya kita maksa mereka buat sedih nyatanya mereka ga sedih, tapi yah mohon simpatinya aja :) haha
     Gw ga pernah memaksakan mereka untuk berjalan beriringan, jika mereka mampu, ya berlari lah! itu bagus!
     Sekali lagi, mereka.. sahabat adalah orang yang selalu memperhatikan kita bukan soal jarak melainkan waktu :)

1 komentar: