Sabtu, 16 Februari 2013

Ada sentuhan Tuhan di Cilengkrang!

     LIBUR TELAH TIBA LIBUR TELAH TIBA HORE HORE HOREEEE! haha akhirnya gw bisa menikmati liburan yang yaaaa bisa dibilang cukup lama haha :D tapi di sisi lain, gw ngerasa bete banget kalau mesti ngabisin waktu selama itu cuma sekedar tidur cantik atau duduk manis. maka dari itu, gw dan beberapa teen gw memutuskan untuk mendaki. mendaki? ga juga sih, tapi ya bisa dibilang gitu juga haha teaptnya mendaki lembah Cilengkrang yang ada di kuningan Jawa Barat. mau tau aksi gw dan teman-teman? cekdisoooooot :o

L-R : Yossi, Elsa, Syahrir, gw dan Indri. Ini adalah foto disaat sebelum memasuki kawasan lembah Cilengkrang. Udah kece banget kan? berasa pengen jalan ke mall kan? haha



Go go go teman-teman!! mulai mendaki! jangan patah semangat yah, anggap aja kita lagi muterin mall -_______- OMG! Gw sudah ada di atas \m/



Wuih lihat dong! siapa yang palig kece? gw kan? ya kan? hahah gw bareng yosi dan syahrir lagi ada di gerbang meuju kawasan lembah Cilengkrang, foto dulu kali biar gawoool :p


Wuiiiih nunggu apa ini? ini lagi nunggu aang dan bayu yang sepertinya sedang membeli air minum -___- mukanya compong kabeeeeeh o.o

setelah semuanya lengkap, kami semua mulai berjalan menyusuri jalanan yang penuh bebatuan dan pohon lebat di samping kanan-kiri, jujur its ma first time dan rasanyaaa AMAZING banget! Sejenak gw bisa nikmatin betapa indahnya dan hebatnya Tuhan ciptain keindahan alam yang menurut gw WONDERFUL banget!! rasa capek, letih gak pernah tuh mampir di badan gw, yang gw rasain adalah rasa kagum! Gak cuma itu, berjalan bareng temen-temen nambah bikin asik perjalan gw kali ini. Thx God fo this :D

Ayo guys! masih tetep semangat kan? foto ini diambil pas lagi berenti di tempat pembelian tiket masuk -___- lo tau? dari gerbang tadi ke tempat jual tiket ini jauhnya nampol, bisa diuktikan dengan muka gw yang super kucel -__-

    Beli tiket udah, minum udah dan saatnya melanjutkan perjalanan! Setelah melewati tempat penjualan tiket ini, jalanan yang kita tempuh emang cukup bisa dibilang agak susah -.- tapi tetep semangat walau jempol kaki gw udah meloak kulitnya. SEMANGAT! haha emang perjalanan yang palig asik nih bareng temen-temen yang biasanya cuma jalan ke mall o.o
     Bisa dibilang, gw ga terlalu fokus take a picture sih, gw kayaknya terlalu terhipnotis sama apa yang ada di depan dan di samping gw. indah banget braaaaaaay!!!!!


Ayo teman-teman! foto dulu yah walau bedak dan lipstick udah memudar tapi semangat jalan memudar juga!! go go go!!





L-R : Zuple, Yosi, ELsa, gw, Indri, Syahrir, Bayu. wuihhh ayooo dong! bentar lagi tuh sampe! tapi narsis dulu boleh kali yah :)


Ini foto diambil bareng bayu. keceh kan gw? hemmm jujur deh! 



   Haaaaaaa, perjalanan yang menguras banyak energi akhirnya ditutup dengan mandi-mandi air hangat dan menikmati watrefall yang indahnya ga ketulungan!!!

   Sebenernya banyak banget foto perjalanan gw dan temen-temen tapi yah gw bisa aplot segitu aja, karena saking banyaknya -.- perjalanan tanggal 14 Februari 2013 ini emang ga akan gw lupain. Rasa capek, lelah, haus, dan gw mesti pasang KOYO di pundak gw sirna deh semuanya sama tawa, jail, indahnya alam!! Ini pengalaman pertama gw, dan yang pasti bukan yang terakhir, gw pengen hal ini terulang kembali di tempat dan waktu yang berbeda dengan teman yang sama atau berbeda! Ini bukan sekedar berjalan, bagi gw ini tantangan, ini pelajaran ini pengalaman. Gw bisa sejenak ngerasain hebatnya Tuhan nyiptain semua ini dengan "magic" nya. Thx God!!! thx friends :)



Sebagai penutup gw kasih hadiah wajah capek gw hasil paparazi -____-







Tidak ada komentar:

Posting Komentar