Jumat, 01 Februari 2013

Ini ulang tahun ku, mana kadonya?

     ahhhhh holla!! whatsup blog? rasanya, gw meninggalkan dunia keBlogan gw gini yah dan finally gw hadir kembali di tepat usia gw yang ke 19! arghhh!! gw menua? engga kok, gw cuma agak sedikit mengurangi masa remaja aja :D gw rasanya speechless banget guys, idk deh cuma kayanya gw mesti say thx banget buat my Lord, Allah SWT yang udah ngasih banyak banget keindahan selama 19 tahun ini dan semoga masih memberikan keindahan di tahun-tahun berikutnya. AMIN :D
     Buat Ayah dan Ibu yang udah ga diraguin lagi kebaikan hatinya. kalian semua udah kaya peri-peri dalam hidup aku thx dad, mom i love u more than anything, i swear!! 
     Pacar gw dan teman-teman juga, gw makasih banget!! Yopi yang udah siap siaga telpon jam 12 malem, meski tau itu cuma formalitas tapi tetep juga dijalanin deh telpon jam 12 malem haha lol!
   

      Diumur gw yang ke SEMBILAN BELAS tahun ini, gw yang pasti tambah baik aja deh :3 gw ga bisa merangkai kata yang bisa menggetarkan seluruh bumi dan isinya, yang pasti gw mau semua orang tahu kalau gw itu MANUSIA dan seorang WANITA :D
     Gw pengen jadi penulis, gw pengen punya mobil 5, rumah 4 dan salah satunya mesti di tepi jurang, gw pengen nongol di tv dan orang sekampung nonton, gw pengen jadi artis terutama penyanyi rock padahal gw ga bisa nyanyi yang penting tereak, dan kado yang paling pengenin sekarang adalah DOA kalian agar semua impian gw tercapai. Bisa bantu doa, bantu secara finansial kenapa ga? haha
     Gw menua, guys! pikiran juga kudu dewasa tapi ga mesti mikir jorse juga wwkkk tapi kudu punya jiwa yang muda!!
     Jujur, gw speechless abis! tapi yang pasti, welcome 19 in ma life. i'll do da best fo ma life. I'll catch ma dream and realize dats!!

and, come to shout! say, HAPPY BIRTHDAY, RIRIS \m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar