Sabtu, 16 Februari 2013

Diary "pink" ku :)

    Hey semua! apa kabar? Semoga kabar baik yah :) hari ini hem tepatnya dini hari ini gw ga bisa tidur, rasanya ganjel banget di hati pengen nulis dan dari tadi yang gw lakuin cuma tulis-apus-tulis-apus -__- dan sampai akhirnya, gw nemu binder atau ya diary jaman SD -,- dan itu jadi inspirasi gw untuk nulis di blog ini :)
    Lo tau kan pasti, waktu masih kescl dulu hobi banget isi atau bikin biodata diri lo sendiri di buku diary lo atau bahkan di buku diary temen. Dan see, gw ngakak abis sama ke-alay-an gw dulu saat geliat biodata yang gw tulis sendiri. well, penasaran? nih dia biodata gw, gw akan tulis dan sesuai sama ASLINYA!

Nama lenkkap : Nubuwwati Nurisy Syabania
Nama beken : Riris
Nama Adix : Nabil Nur Muharram (Abil)
Makanan jang disuxai : Apa Zaja yang pentink halal sama minumannya juga.
Pacar : Ada zaja gitu loh!
Zodiax : Aquarius
Alamat : Dz. Teruzan Ketj. sindank kab. Indramaju RT 05/02
Olahraga jang disenaki koe : Basket, renang dan voli.
R = Riris namanya
I = Imut wajahnya
R = Ramah oranknya
I = Illahi tuhannya
S = Sapi hewannya

Pesan dan kesan:
Pesan = Jadilah orank yang berguna toek siapa saja.
Kesan = Jadi orank pinter itu ndak gampang.
citaxx = Insya Allah jadi guru TK
Sahabat di SD = Semuanya
Sahabat di MD = Semuanya
Pelajaran yang disukai : PPKN, B.Indonesia, B.inggris dan IPA

     hahaha, fiuuuh ngetik segitu aja pala gw puyeng bener dah! haha dulu alay banget yah! sok-sokan pake ejaan jadul segala, macem di era Soekarno aja tuh gw -.- tapi ga apalah, waktu saat itu sih tulsan macem gitu gaul geelaaaaa haha :D
banyak banget yang gw temuin di buku diary gw waktu kecil ini.
dan yang paling menyentuh adalah tulisan gw yang ini nih:

Hari Rabu tgl 12-november-2003
hari ini sangat indah karena
aku bermain dgn Eneng dgn tema
"Bergaul sesama ciptaan Allah"
waktu itu aku menjadi Mega
dan eneng menjadi Mila
aku bermain di kamarku
lalu kamarku berantakan
nah aku bersih dan akhirnya menjadi rapi
dan indah lalu eneng pulang.

OMG! haha ini tulisan apa???? ngakak banget sumpah gw bacanya! apa hubungannya antara bergaul sesama ciptaan Allah sama kamar berantakan dan jadi rapi? ah! dibikin maklum aja yah namanya juga bocah -___- berarti umur gw saat itu kurang lebih 7 tahun. waw!! imajinasi gw cukup luas juga yah hahah
     Sebenernya, ga ada yang penting dan istimewa dalam postingan blog kali ini, tapi yang jelas bahwa tulislah apa yang ada di pikiran kamu sekarang, terlepas itu berkualitas atau tidak! TULISLAH! Karena tulisan yang baik adalah tulisan yang dapat dengan mudah dipahami orang lain :) jadi janagn takut untuk menulis yah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar