Sabtu, 23 Februari 2013

Kisah "bodoh" ku : HP baru

    Setelah tadi udah ngebaca kisah gw dan burung kuning itu, ada kisah bodohku yang lainnya. Dan yang pastinya, kalau gw inget ini gw berpikir, ko bisa gw sePARAH itu? Penasaran yah? sorry sorry! Gw keasikan ngebayangin nih o.o
Jadi begini yah, waktu gw SD, gw ngebet banget pgn punya handphone, dulu Nok*a 3315 dsb mewah bener dah di mata gw :) tapi apa boleh dibuat, nyokap janji bakal beliin hape super mewah dan yang pasti berwarna kalau gw masuk SMP! And Finally, im In white-blue!!!!
     HP yang dikasih nyokap ke gw emang canggih banget dah, ada inframerah (dulu belon ada blutut ) yang pasti ada kamera buat narsis gitu dan yang pasti ada flash nya biar kinclong gitu mukanya, terus ngisi MP3 yang masih beli di konter (pan dulu belon ngerti donlot) :(((( terus pake ring tone "Samsons - kenangan terindah" OMG itu semua masih terekam di otak gw.
     Haha dan kisah memalukan ini, memang gak bisa gw singkirkan dari muka bumi ini! Waktu SMP kelas 1 gw punya temen deket namanya caca (bukan nama sebenarnya), HP doi emang lebih canggih banget dah dari punya gw, doi juga punya koleksi lagu banyak banget dan update abissssssss dah \m/ makanya gw punya niatan pengen minta lagu ke dia, sampai terjadi dialog seperti ini;

Kelas hening, murid lainnya sedang bermain bola, dan yang lainnya hanya bersandar di tembok.
Gw : Ca, pengen deh aku tuh minta lagu ke kamu. (Sambil terus melirik hp doi)
Caca : Ya sini, nyalain infrared nya.
Gw : (Diam, sambil mikir) Hemmm gak ah, pulsa aku nya tinggal dikit (Nyengir)
Caca : Pulsa?
Gw : Iya kan buat ngirim lagu kudu pake pulsa, nah aku nya lagi ga punya pulsa.
caca : (dia diem ,tapi keliatannya nahan ketawa)
masih hening, dan gw juga hening sedikit kecewa karena pulsa habis
Caca : Ris, kirim lagu lewat infra merah ga perlu pake pulsa (miris)
Gw : oh ahahah, becandaan kali tadi Ca aku pura-pura begok (padahal begok beneran, dan ngeluyur pergi)
Caca : (diam seribu bahasa)

     Pernah terjadi kejadian serupa (beda sih, cuma tololnya gw sama). Kisah ini pas gw udah ngerti ngirim lagu lewat infrared ga perlu PAKE PULSA! Gw ngirim lagu yang size nya gwedeeee bwanget, dan mesti nunggu lama sampe seluruh badan berakar, sampai suatu ketika gw punya ide yang sangat cemerlang, karena gw ga begok (kan tadi cuma becanda :p) yaitu, merekam lagu itu di belakang kelas!!!!! :(((((((( kan sepi tuh jadi selama lagu berlangsung, 3-4 menitan tangan gw terus megangin hp buat ngerekam lagu dari hp caca, biar ga goyang gw taroh hp nya di lantai :(( miris!

Pada dasarnya, cerita yang gw tulis emang ga penting dan ga oke banget, gw cuma pengen share tentang kisah tak rasional ini. Dari cerita gw, lo bisa ambil banyak hikmah. Lo ga perlu punya hp canggih kalau lo masih gaptek, atau lo bisa cari hp yang punya BLUTUT! dan yang terpenting, usahakan PULSA LO SELALU TERISI!!!

sekian.. :) thx for read :)

2 komentar:

  1. Wakakakakakakak xD.. Aduh aku ngakak boleh ya? Wkwkwkwkwkwk xD
    Eh tapi pesan yang terakhir itu bener loh, "Lo ga perlu punya hp canggih kalau lo masih gaptek". Percuma kan punya hape canggih plus mahal tapi cuma buat potoin muka doank?

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh kok boleh hahaha iya kan pecuma juga kalau canggih terus kita gunainnya ga bisa, kan kesian :)

      Hapus