Senin, 13 Januari 2014

Aneh tapi Ada...

     Setiap pria pasti mendambakan sosok wanita cantik nan sholeheh untuk menjadi pendamping hidupnya. Ya walau bisa dibilang rupa si pria ini tidak terlalu tampan dan mapan. Biarlah, mungkin mau memperbaiki keturunan. 
     Contohnya saja ketika saya pergi berjalan-jalan dengan teman saya. Hitung-hitung cuci mata. Kalau bisa dapet gebetan kalau gak ya sekiranya nemuin temen lagi pacaran di pojokan, lumayan buat bahan gosip besok pagi. Eh eh ngelantur, lanjut!
    Biasa lah ya namanya juga anak muda, suka seliweran. Style yang dipake juga harus terkonsep. Dari mulai style ala-ala tomboy sampai feminim kebangetan. Well, itu soal selera kan?
Sedang asyiknya mengobrol di perjalanan, tiba-tiba datang sesosok makhluk (saya gak yakin itu.... ah sudahlah) hanya saja di cuaca kota saya yang sedang terik saat itu, masih sempat-sempatnya pria yang menaiki motor ninja itu memakai SYAL! HELLO? LO KATA INI KOREA! oke ris, mungkin itu efek ngeliat drama korea The Heirs..
     Jelas saya dan teman saya ilfeel duluan. Wong panas kok pake syal. Sinting.
     Tidak hanya itu, orang yang dengan gagahnya menunggangi ninja ini hanya memakai kaos dalam. Inget loh ya KAOS DALAM. saya yakin 10000000000000% kalau itu bukan tanktop atau lekton cem anak gaul. sama sekali bukan. Itu kaos dalam.. Itu kaos dalam. Saya mau nangis, tapi pengen ketawa tapi takut malah dia yang nangis. Jadi saya buang muka.
     Tak habis pikir, dia terus saja menggoda saya dan teman sejawat saya. Kupikir, apa-apan ini orang. 

Rupanya dia lelah, atau sudah tidak kuat dengan terpaan angin yang menghantam dadanya yang hanya dilapisi kaos dalam. bodoamat! Dia berlalu sambil menggaspol motor ninjanya. 
     Haaaaa akhirnya dia pergi juga walau bau badan nya masih agak terasa. Saya cuma bisa nahan nafas sejenak. Tidak sejenak, dari tadi, dari dia datang badannya sangat tidak enak untuk dihirup.
      Saya tidak bermaksut mengejek. Setiap orang punya selera nya masing-masing dalam berbusana. Haaaa yang pasti itu sangat menggelikan.
Tapi sudah saatnya kita berkaca, pantas kah kita berpakaian ini itu? Bukan untuk dilihat diri kita sendiri tapi untuk dilihat orang lain juga.
Jangan sampai kita menjadi bahan lelucon untuk orang lain. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar