Sabtu, 25 Januari 2014

I'm nerd and I'm proud of it

okey well, di kesempatan yang berbahagia ini gw mau kasih tau lo semua hasil tulisan temen gw yang gw temui lewat OMEGLE. dan maaf banget gw ga bisa ngasih tau lo semua siapa dia, bahkan gw sendiri gak tau hahahah :)) orang yang pengen dipanggil Bot ini misterius banget deh (semoga si Bot baca yah ) hahaha yaudah nih tulisannya disimak yah, bagus kok :)))

nerd...
sebuah kata2 dalam bahasa Inggris yang diartikan "cupu" dalam bahasa gaul Indonesia,
kadang2 menjadi kata2 yang kasar dan digunakan untuk mencela orang lain yang gak bisa gaul atau gak mengikuti pergaulan yang ada...

well...
gw akuin kadang2 gw suka ngatain orang lain cupu,
karna gaya bicara mereka,
gaya pergaulan mereka,
tingkah mereka,
kutu buku,
ketinggalan jaman,
nggak bisa diajak gaul,
bahkan yang agamanya tinggi "ini takut, itu takut!", *ckck gw setan ya?*
macem2 deh...

tapi ternyata klo lo nyemplung ke dunia mereka,
nggak seburuk yang lo kira kok...

coba pikirin deh...
melihat pergaulan yang ada sekarang:
behel, blackberry, nonton film yang up-to-date, fashion2, musik terbaru, nongkrong, warnet, point blank, dota, rf, banyak lagi deh...

dengan menjadi "nerd" yang dibilang orang ketinggalan jaman,
membuat kita jadi gak punya beban,

misalnya:
karna dianggap "nerd", seseorang yang gak up-to-date gak perlu resah
karna memang seharusnya dia nggak up-to-date...
dan jika dia up-to-date,
orang2 mungkin akan berkata:
"wah, lo asik juga yah ternyata, gw kira lo "nerdy" gitu..."

see? =)

dengan menjadi seseorang yang mempunyai image "nerd"
kita gak punya beban...
nggak perlu behel yang bikin mulut gak nyaman,
nggak perlu blackberry yang terkadang bikin autis (nggak semuanya yang punya BB itu autis ya! tapi kebanyakan =D ),
nggak perlu nggak perlu cape2 nyari berita tentang film terbaru atau musik yang lagi "IN",
sibuk2 beli majalah fashion buat liat apa sih model pakaian terbaru,
nongkrong yang ujung2nya cuma ngegosip(bagi wanita) atau ngerokok2(bagi pria),

atau untuk orang yang gaul di dunia game:
dengan menjadi "nerd"...
nggak perlu sibuk2 ke warnet, atau ngabisin waktu lama2 buat berlatih di komputer sendiri...
mungkin bagi yang doyan Point Blank,
nggak perlu sibuk main sampe ranknya tinggi(gw gak tau deh itu apaan namanya)
atau bagi yang doyan dota gak perlu takut skillnya turun,
karna takut kehilangan julukan "DEWA"-nya... =P
*jadi inget waktu dulu doyan R.O. =P *

dan yang gaul di jalur Agama:
wah...
yang ini no comment ah...
ntar orang2 yang Agama-nya dalem nyerang gw lagi...
wehehehe...
peace out! ;-D

masih ada jetsetter:
orang2 yang tajir gitu deh,
yang suka naik2 kapal pesiar,
hidupnya makmur,
everyday is a pleasure,
talking about politics, economy, mafia, luxury holiday,
damn filthy rich people!
*mungkin... gw belom pernah nyemplung ke dunia itu (susah ngikutinnya!)*

pergaulan terkadang seperti sebuah aliran musik...
membuat pengikutnya mencela pengikut aliran musik yang lain...
seperti musik yang keras mencela musik yang lembut... *slow bebeh...*
atau sebaliknya...
padahal musik yang lembut bisa bikin jiwa agak tenang,
dan musik yang keras bisa bikin semangat loh...
jadi, kenapa gak digabungin dua2nya?
agar bisa tenang dan tetap semangat...
*lebay banget kedengerannya, tapi asik ah =D *

yah...
intinya "nerd" itu cupu,
tapi cupu itu sendiri terbagi dalam beberapa jalur:
orang yang cupu didunia pergaulan, biasanya nggak cupu di dunia permainan...
orang yang cupu didunia permainan, biasanya nggak cupu di dunia pergaulan...
lo bolak balik aja deh sendiri,
sebenernya jalur "nerd" dan "gaul" itu sendiri masih banyak...
it's just i haven't discover it all yet...

so...
untuk orang yang merasa "nerd"
join dikit deh sama orang yang gaul... *walau terkadang yang gaul gak mau nerima*
dan buat yang gaul,
sedikit "nerd" gak ada salahnya kok...
'cause sometime being nerd can led us to real friends... =)

Well, gimana tulisannya ? keren kan? gw juga setelah baca ini jadi "Oh iya yah.." ngerasa tulisan ini jadi bahan refleksi gw banget :))
Happy reading guys! dan jangan lupa KOMEN!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar