Kamis, 15 November 2012

INGIN JADI ARTIS!!



     Pelis banget jangan pada heboh kalau foto diatas adalah MIRIP!! Ini bukan sekali dua kali gw dibilang mirip sama doi *hatcihhh* haha :D gw memang jauh hidup dari kata "NYATA" well, gw hidup di tengah-tengah bayangan antara ada dan tiada, seperti makhluk ghoib dsb :) 
    Bisa dibilang, gw mau banget jadi arteees. ehem!! Artis apa aja deh, model iklan obat panu, model MV nya kang*en band atau apa ajalah yang bisa nongolin gw di tivi gitu! :p haha
     Usaha buat terkenal juga udah gw lakuin ko. Upload video ke youtube tetep juga yang nonton segelintir orang -,- apa lagi yah hemmm pasang foto di Lookbook? tetep juga ga ada yg ngelirik :(( bahkan sudah hampir setahun gw di twitter, sama sekali follower gw tidak menunjukan peningkatan yang signifikan :((( 



     Kalau udah follower dikit gitu siapa coba yg disalahin? Haha gw juga masang di chictopia dan Alhamdulillah 3 hari kemaren dapet komen "AMAZING" dari orang bule abisan itu ya udah tok mentok kaga ada lagi yg komen apa lagi ngelirik foto gw -,-
    Usaha jadi terkenal juga udah lewat FB gw tebar link twitter, blog, lookbook segala-gala yang gw punya eh hasilnya cuma dikasih jempol dan nyatanya kaga nongol juga di twitter :(( sib nasib :((
    Pokoknya pengen jadi artes aja ah biar follower bejibun! haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar