Jumat, 09 November 2012

Short hair is sexy!!

  ehem ehem kali ini, gw mau bahas soal gaya rambut nih sob. Kemaren, gw pangkas habis rambu gw sependek mungkin itu karena rambt gw rusak jadi yaaaa gw ambil inisiatif buat pangkas nih rambut. Well, hasilnya lumayan tapi sempet ga PD juga dengan rambut pendek. Weitssss jangan salah sangka loh, bintang-bintang mancanegara masih bisa terlihat memukau dengan rambut pendeknya. siapa aja sih? Yuk mareeeeehhhh..

1. Emma Watson


     Siapa sih yang gak tahu Emma Watson? Doi kan terkenal lewat aktingnya menjadi Hermione Granger di film Harry Potter. Emma Watson berani memangkas rambutnya yang panjang dan ikal itu sobs tapi hasilnya, Emma terlihat lebih dewasa dan tetap memukau bukan?

2. Rihanna


     Selanjutnya adalah Rihanna. Penyanyi yang melantunkan lagu "Umbrella" ini sukses membuat khalayak terpukau karena gaya rambutnya ini. Potongan rambut Rihanna dibilang cukup berani, dia memotong rambut sisi kirinya dan membiarkan pono panjangnya terjuntai.  Dengan rambut nya yang hitam pendek ini, Rihanna terlihat lebih seksi dan anggun. Mau seperti dia?

3. Sunny SNSD






     Wohooo, tengok sebentar yah ke Asia. Ayoo tebak ini siapa? Buat sone pasti tau dong :) Yup! ini Sunny, salah satu member dari SNSD. Rambutnya yang pendek, memberi kesan yang energic tapi tetap terlihat cantik dan girly.

4. Fenita Arie




    
     Yang doyan begosip pagi-pagi, pasti tahu dong doi siapa? Ya! Fenita Arie! Istri dari Ari Untung ini memang sudah cukup lama nyaman dengan rambut pendeknya. Sepertinya rambut pendek sudah menjadi icon style nya. Dengan bentuk tubuh yang bagus dan potongan rambut yang cocok juga memberikan kesan glamour dan seksi pada tiap penampilannya. Bravo Fenita!

5. Yoon Eun Hye





     Ihirrr, bagi para pengger serial drama Korea, Coffe prince! udah tahu dong ini siapa? Yoon eun Hye, artis Korea ini memotong rambutnya pada saat di drama korea "Coffe Prince". Banyak berpendapat, Yoon sangat terlihat tampan. Tetapi, dengan sifatnya yang ceria, rambut pendek ini lah yang cocok dengan kepribadiannya. sangat manis dan menggemaskan, bukan?

6. ?????


     Tahukah ini siapa? Ehem!! Ini adalah seorang wanita yang terobsesi menjadi bintang iklan obat panu atau setidaknya obat anti gatal. Tetapi, kali ini dia meraih kesuksesan menjadi pengusaha pakan ayam ternama di daerahnya. Dengan rambut pendeknya, wanita ini terlihat lebih tua dan agak sedikit menyebalkan pada area wajahnya. ini mungkin karena polusi udara. Dan wanita ini adalah, Aku..

Wedeeeeh lumayan banyak juga yah artis mancanegara yang PD dengan rambut pendek. jadi, gw juga gak perlu malu dan minder akan rambut indah gw ini. Jika kalian berminat, cobalah langsung praktekan bersama pasangan sah anda (loh, ngarang!) hahah see you!!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar