Selasa, 13 November 2012

Trendy tapi Simple :)

     Ehem-ehem. kali ini gw mau bahas style yang belakangan ini lagi ngetrend banget di otak gw. Ya walaupun kagak punya baju bagus tapi apa salahnya mencoba sih? Lagi pula terlihat trendy itu ga perlu mahal kan :) yang terpenting kita PD dan pintar dalam max match kan baju yang kita pakai :)

Vintage time :)

       
    Spring!! Kemeja yang gw pake ini adalah bahan cyfon (sifon? atau apalah haha) ini bahan yang lagi IN banget di kalangan anak muda hihi :) ini bahan nyaman banget, terima kasih untuk Schon yang udah bikin ini kemeja :)


Untuk sepatu, ehem ehem agak menguras dompet yang agak dalam rupanya :) gw naksir boot ankle wedges ini berkat hasil karya Lower East Side from Payless :) gw beli dengan harga RP.2xx.xxx. yaaa walaupun wedges, tapi tetep nyaman dipakai ko :)


    Jangan patah semangat buat trendy yah gara-gara lihat harga sepatu yang cukup muahal!! Ini tas ga kalah mahal! *loh? gak ko, tas ini murah meriah cuma Rp5x.xxx. Harga yang ukup murah untuk sebuah tas bukan? terlihat simple :)

       
    Kemeja ini gw beli seharga Rp. 2x.xxx !! what? ciyus? miapah? MI AYAM!! Bener deh, ini gw beli di pasar loakan. walaupun barangnya second hand tapi fisiknya masih bagus kok. Saran gw sih, kalau beli baju beginian carilah dengan teliti :) Gw juga make jeans dari Lea :)

ROCKIE ON THE STREET!!

    bergaya rocker lebay? Menakutkan? Ah!! buatlah gaya rockermu se-sederhana mungkin, kaya gw nih (bangga bener)

 
    Kali ini, gw mau berusaha gaya agak "laki" gitu. setelah mencari baju cukup lama di lemari. Gw nemuin jaket kulit ini hemmmm. Gw pake leather jacket dari Triset dan Jeans tanpa merk seharga Rp 99.000 :) Tetap memakai boots Lower East Side biar terkesan lebih garang :)


 Gimana? Tampil rocker tapi gak lebay kan?
 Pakaian kini menjadi kebutuhan primer dan sekunder. Bisa bersifat praktis dan prestis :) tergantung dari mana kita melihat :)
     Temukan gaya mu sendiri dan berani untuk berubah menjdi lebih baik :) see you :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar