Jumat, 30 November 2012

Tips PDKT nih Mblo :)

     Ehem! kali ini gw mau bahas sesuatu yang agak sensitif di hati para jomblo *whoops bukan bermaksud menyindir melainkan ingin membantu kok :) hihi bagi sebagian orang, hidup menjomblo itu bagi taman tak berbunga padahal sih masih ada temen yang selalu menjaga kita lo *hiks :))
    Tapi eitsssss!! segala kegundahan akan mencari pacar sebentar lagi akan terselesaikan! ga sabar yah :) sbar dong mblo, kaya udah jomblo sejak bayi aja :p
nih...

1. Ada pepatah mengatakan bahwa "Tak kenal maka tak sayang". betul tuh guys, lah wong kita aja gak kenal dan tahu gimana mau jadiin pacar? hemm, makanya nih kalian harus cari tau target sasaran kalian melalui teman terdekatnya atau bisa follow twitter dan medsos lainnya EAAAAAA :P kalau dirasa cocok baru deh pdkt ;)

2. Ini nih yang paling bikin target sasaran MALES sama kita! ya! terlalu banyak menghubungi doi, jangan terlalu sering mblo ini ga baik juga. coba deh jarang sering, biar si doi makin penasaran dan nunggu sms dari kamu *eaaaaaaa :*

3. Memberikan rasa nyaman adalah tujuan kita selanjutnya. setelah doi berusaha keras menahan rindu akan kata-kata kamu yang begitu mempesona lewat sms, cobalah untuk memberikan rasa nyaman. contonya dengan mencoba saling bertukar pikiran, humor, atau hal lainnya yang doi suka.

4. Huft!! Kita hidup di masa sekarang dan di masa depan, bukan? Cobalah untuk tidak mengungkit masa lalu kalian masinh-masing, soalnya nanti bakalan bikin hati kalian pwanaaaaassss *air mana air!!

5. Yang kelima, cobalah untuk selalu mendengarkan ceritanya walaupun ceritanya sudah basi atau bahkan irasional. karena orang senang sekali didengarkan daripada harus mendengarkan. cobalah menjadi sahabat dan berikan saran jika doi meminta. saran yang baik loh tentunya :)

6. Telusurilah kehidupan pribadinya. dalam hal ini, kita dituntut untuk mengetahui hobi, makanan favorit, film favorit, tanggal lahir, dsb. karena, biasanya kalau udah jadian, pertanyaan seputar itu akan sering terlontar, kalau ga tau yah hemmmmmffft :)

7. Ehem ngomong-ngomong soal gombal, jangan terlalu sering deh. yang ada kesannya malah lebay dan norak. Lebih baik katakan dengan "Aku sayang kamu" daripada harus mengatakan "Sayang, bapak kamu jual...., sayang, dirimu bagai rembulan yang bersinar..., atau sayang, aku tak bisa hidup tanpamu, lebih baik aku mati karena pedang bla bla bla bla.." Its not good! :p

8. Ketika lagi masa-masa PDKT cobalah jadi diri sendiri. eitsss ada "tapi" nya loh. jadi diri sendiri itu baik kok, tapi kita wajib merubah sifat jelek kita untuk sesuatu yang lebih baik di mata doi. Jangan sampai begini --> "A, kok ngupil depan aku sih, kan aku lagi makan! | yah Neng, aku kan apa adanya. orang tiap hari begini juga di rumah | bang, bajaj bang!! "

9.  KEJUTAN!!! ah! cobalah memberikan kejutan buat doi, ya walau belum jadi pacar kan namanya juga orang usaha :)) biar hati doi makin deg-deg serrr sama kamu.

10. Nah finally, kalau kamu udah ngerasa cocok sama doi dan kelihatannya doi juga ngerespon perhatian kamu, jangan tinggal diam! shoot!! tembak dia dengan cara yang dia suka, ingat jangan berlebihan :)) nanti bisa fatal :) kita tinggal liat hasilnya :))

    Nah Mblo, tadi itu tips untuk mendekati seseorang. serahkan hasilnya pada Tuhan. tips tadi bukan jaminan kalau kamu bakalan di terima :) ini hanyalah gambaran dan bayangan untuk kamu dan selanjutnya kamu yang bakal mengembangkannya karena ini jalan kamu :)
    Oke, sekian duluuu yah :) selamat mencoba dan semoga BERHASIL MENDAPATKAN PACAR :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar