Sabtu, 10 November 2012

Siapa Dia?




    Ada yang tahu siapa wanita di atas ini? Dia adalah salah satu member dari girl band ternama di Indramayu, wajahnya campuran Indramayu-Lelea, memberikan warna khas sendiri pada raut wajahnya. Perjalanannya dimulai saat ibu dari wanita ini melahirkan. Dia terlahir dengan kepala kecil dan leher yang panjang, begitu ibunya bilang. Walau begitu, masih banyak orang yang menganggapnua manusia.
    Giginya pada saat ia kecil, mengalami permusuhan antara satu gigi dengan gigi yang lain, itu sebabnya ia mempunyai gigi yang berjauhan, sungguh ironis.. ini picture nya


    Lihat kan giginya? sangatlah lucu. Dia sangat takut ke dokter gigi, pernah pada waktu kelas 2 SD, dia membiarkan gigi yang hampir putus menempel, sampai gurunya menyarankan ke dokter gigi..
    Setelah tumbuh dewasa, dia mencoba di dunia modelling, well hasilnya tidak buruk! Dia menjadi model salah satu busana muslim, tetapi mengalami kesleo.. Setelah ssat itu, ia tidak mau lagi.
     akhirnya dia memutuskan untuk berkecimpung di dunia tarik suara dan bisnis pakan ayam. Usahanya pernah bangkrut akibat adanya flu burung tapi, dia tidak tinggal diam, bersama beberapa temannya untuk usaha batu bata, karena usaha batu bara sangatlah mahal.
    Wanita ini pernah mengeluarkan single pertamanya berjudul "Pacaran Halal" dan "Puasa senin kamis", penjualan RBT nya sangat laris hingga luar negeri bahkan luar angkasa. 
     Wajah wanita ini juga sering menghiasi baliho produk KB ataupun di toko obat perkasa dan pemutih wajah. Sekarang dia menjadi sangat terkenal..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar